Masa lalu hanya ada untuk di jadikan pelajaran, masa lalu bukan pahlawan yang harus selalu di kenang. Masa lalu harusnya t'lah pergi besama kenangan yang t'lah dibakar. Dalam hidup kita harus bisa lepas dari masa lalu jika ingin maju. "Jika kau yang memutuskan untuk pergi, kenapa datang lagi saat aku sudah terbiasa tanpamu?" tak ada wanita yang mau dijadikan 'boneka' yang dengan mudahnya ditinggal ketika sudah ada yang baru kemudian saat sudah tahu yang baru tidak lebih baik dari yang sebelumnya dengan sangat mudah nya pria itu kembali lagi. Apa itu yang di namakan cinta? Datang dan pergi sesuka hati? Sayangnya aku bukanlah wanita bodoh yang akan selalu mengikuti dan menunggu mu sekalipun saat kau sedang menjelajah mencari hati yang paling baik. Jika kau boleh 'bepergian' sesuka hati apa aku harus tetap disini dan setia hanya untukmu? Sayangnya aku tidak punya banyak waktu untuk menunggu mu dan tidak sebodoh itu untuk tetap setia. Setelah kau pergi, Lelaki lain mencoba dengan susah payah menyembuhkan luka yang kau buat dan ketika dia sudah berhasil menyembuhkan lukaku dia coba mulai untuk mengukir dan mengembalikan senyumku seperti sedia kala, tak butuh waktu lama Ia berhasil melakukannya dan kau kini berusaha untuk merenggut senyumku lagi? Maaf, masa lalu tak punya tempat di hati ini.