Bahagia lah tanpa aku

199 2 0
                                    

Kau harus bisa bahagia, tanpa aku.
Kau sudah menjadi bagian dari masalalu ku yang tidak mungkin hadir sebagai masa depanku, saat ini aku sudah bahagia tanpamu dan bisa kah kau bahagia tanpa aku? Jika tidak, cukup jangan ganggu aku dan duniaku itu sudah membuatku cukup senang. Mungkin kau berpikir "sudah banyak kenangan yang kita ukir" "terlalu sulit menghapus semuanya" "aku tak menemukan wanita sepertimu lagi". Mulai lah membuka pikiranmu dan coba lah untuk melangkah selangkah lebih maju, jangan larut dalam kenangan masalalu.
Seperti orang yang sedang mengendarai motor jika kau terus melihat spion maka kau akan terjatuh. Berilah dirimu sedikit keberanian agar kau tak selalu datang dan mengenang masalalu yang sudah seharusnya dilupakan. Mulai lah buka hatimu untuk wanita lain dan jangan pernah samakan pasanganmu dengan masalalu mu. Hingga kini tak pernah sedikitpun terbesit tentangmu dibenakku apalagi keinginan untuk kembali padamu. Alangkah baik nya jika kamu mengubur semua tentangku dan mulai lembaran baru, jangan pernah lagi sangkut pautkan kehidupanmu yang sekarang dengan masalalu. Kamu tidak akan mungkin bisa ada di hari-hari ku sebagai orang spesial lagi, maka saat ini bisa kah kau pergi jauh? dan cari lah bahagiamu tanpa aku.

PergilahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang