Kegoblokan

153 21 16
                                    

Thala's pov

"Assalamu'alaikum.." gue lepas sendal abis itu nyelonong masuk ke dalem rumah Calum.

"Om nggak kerja om?" gue yang liat bapaknya Calum lagi duduk asoy nonton tv nyempetin buat nyapa.

Om David, bapaknya Calum. Om David sekomplotan sama bapaknya Michael, bapak gue, dan bapaknya Luke. Orangnya ngocol, nga kaya anaknya yang sampis abis.

Sejujurnya gue meragukan apakah Calum benar-benar anak mereka apa bukan. Soalnya dari keempat penghuni rumahnya dia doang yang nggak asik.

Ketuker kali dia sama gua.

"Udah nggak jaman kerja." ujar beliau sambil naik turunin alisnya.

Manteb om

Lanjutkan om

"Jamannya ini nih," Om David ganti chanel tv abis itu geleng-geleng abis nemu chanel yang beliau pengenin,

"Tung tara tung tara tung,"

Nga om

Sudahi semua ini om

Nikahkan saja aku dengan anakmu om

"Demi dewa!!!"

Nga om

Jangan sakiti icha

Nga

Nga.

"Om itu nanti icha mati loh om." ceplos gue. Spoiler.

Iya.

Gue udah nonton Uttaran sampe episode akhir sama Michael.

"Astagfirullah. Icha sudah banyak berkorban, Icha juga yang mati."

Lalu gue sama Om David nge-gossip tentang Uttaran sampe subuh.

Nga.

"Om pada di dalem kan?" tanya gue. Sebelum kami berdua terlarut dalam kesedihan karena kematian Icha.

"Cuma ada Michael sama Ashton. Masuk aja." lalu gue masuk ke kamar Calum.

♡♡

Jantung gue mendadak disko pas ngeliat Ashton lagi ketawa dengan bahagianya.

Karunia Tuhan begitu menawan.

"Subhanallah.." puji gue nyaris berbisik.

Rasanya mau dzikir aja kalo liat Ashton

Menawan

Rupawan

Masih perawan.

"Ngapain disitu kutil?" dzikir gue terputus mendengar panggilan Michael. Gue masang muka terserah-gue-dong terus duduk di deket Ashton.

Modus ena

"Luke... tanding lagi?" tanya gue mencoba biasa aja. Tapi demi kerang ajaib, dalem hati gue udah mau meledak.

"Ngga. Dia masih tidur gara-gara kemaren minumannya gue masukin obat tidur tiga sachet."

Dongo

Bego

Nga pinter

Si asu Michael.

"Tolol. Kalo mati ntar ngga ada yang jajanin kita bego!" kata gue mencak-mencak.

"Lu kan berduit juga. Peler pelit amat!" S
sekarang Calum ikut-ikutan. Wah si buldog ngajakin tawur ni sama gua.

Trisam aja ayuk gue jabanin

Pulang | 5sos (on hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang