"Waktuku juga sama berharganya sama seperti waktumu, apakah aku harus terus mengejarmu?""Bukti ketulusan seseorang adalah airmatanya"
"Kenapa baru sekarang aku memahami betapa baiknya dirimu?"
"Kalau aku bisa mencintai orang lain, maka aku juga bisa melupakannya"
Kata - kata aku mencintaimu hanya bisa aku ucapkan dibalik punggungmu
Jangan pikirkan hal - hal yang tidak bisa kau lakukan, lakukan apa yang bisa kau lakukan, kalau tidak kau pasti akan menyesalinya
Ketika kau ingin menangis karena keadaan menjadi sulit, kau hanya perlu mengingat hari - hari yang paling membahagiakan dalam hidupmu
Cinta bukan seperti lampu yang bisa dinyala - matikan sesuka hati
Kau tidak tahu rasanya, melihat orang yang kau cintai ada di depanmu, tapi kau tidak bisa bicara dengannya
Menyembunyikan perasaan lebih melelahkan daripada tidak mengetahuinya
"Hiduplah seolah - olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidupmu,"
"Cara mengekspresikan ketulusanmu adalah dengan hatimu, cara mengungkapkannya adalahdengan tatapan mata"
" Jika kita tidak mengalaminya maka kita tidak akan tahu seperti apa rasa sakit yang sesungguhnya."
"Itulah manusia, hari ini dia adalah temanmu tapi besok bisa menjadi orang terjahat dalam hidupmu.."
Harus marah pada siapa? Tidak peduli seberapa tidak adil itu. Tidak peduli seberapa banyak air mataku. Aku tahu itu tidak akan merubah apapun. Tidak peduli seberapa banyak aku memohon.
"tidak ada yang terjadi tanpa alasan, semuanya saling berkaitan"
Kalau pernah jadi teman, dia adalah teman. Jika ia tidak menyukaiku aku tetap menyukainya"
Air mata yang tulus hanya akan datang dari orang yang tulus juga menyayangi kita"
"Hidup dan mati itu ada di tangan tuhan"
Aku minta maaf baru menyadari sekarang tentang perasaanmu yang sudah lama menyukaiku
"Manusia tahu ia akan mati tapi mereka hidup seperti mereka tidak akan pernah mati"
"Jika mencintai seseorang,sekalipun dia salah paham maka kau akan membiarkannya daripada ia terluka karena kebenaran."
"Biasanya jika orang tidak menyukaiku, aku juga tidak menyukainya. Itulah manusia"
"Seorang manusia dilahirkan untuk sejumlah waktu tertentu"
Ketidakadilan dapat terjadi dimanapun
"Keluarga akan memberikan cinta tanpa syarat"
"Menggengam tangan adalah salah satu cara untuk memberikanmu semangat"
"Air mata adalah perwakilan perasaan yang paling akurat. Manusia akan menangis jika perasaan mereka kuat. Seperti terlalu suka, terlalu sedih, terlalu kesepian, terlalu salah dan lain-lain. Meskipun ada juga air mata yang menipu"
Berniat baik dan selalu bersikap baikpun bisa melukai seseorang
Terkadang kesalahpahaman jauh lebih baik tidak di jelaskan agar tidak melukai orang yang salah paham pada kita
Kau tidak tahu apa yang dipikirkan seseorang, menurutmu kau melakukan hal yang benar dan baik, namun dimata mereka kau mungkin baru saja menyakitinya atau memandang rendah dirinya
"Jika aku tahu waktuku terbatas dengannya, aku hanya ingin melihat wajah orang itu. Mencintainya dengan lebih & akan lebih baik kepadanya"
"Aku harus membiarkanmu pergi untuk bahagia dalam kehidupan berikutnya. Jika kau tidak puas, hatiku akan liku dan aku tidak akan tenang.Aku akan lahir sebagai orang jahat-marah yang tidak dapat menerima cinta, yang tidak bisa mencintai baik,"
"Belanja adalah cara terampuh wanita untuk mengurangi streess"
Harimu hari ini adalah esok yang berharga bagi seseorang yang meninggal kemarin
Karena aku seorang yang tidak diinginkan orang lain
Yang tidak akan menghilang setelah meninggal adalah perasaan
"Aku terlalu bodoh, tdk pintar menilai pria, makanya aku tertipu olehmu"
"Cinta adalah sesuatu yg tidak akan ku dapatkan meskipun aku berdoa untuknya"
"Memang sulit berada didekat orang yg kau sukai, tapi kau hanya bisa diam"
"Semakin kau mencintai seseorang, jika dia menghilang, kau akan semakin menderita"
"Ada manusia yg hatinya bisa ditebak & ada sebagian lagi yg tidak"
"Tidak ada salahnya menyukai orang yg sudah menjalin hubungan dgn orang lain, daripada berpura-pura & menyembunyikannya"
"Tidak peduli seberapa besar kau menyukai seseorang, kau tidak boleh menyakiti teman mu sendiri"
"Mata adalah cermin dari hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes Drama Korea
RomanceKumpulan Quotes Drama Korea,Buat Referensi Bagi Anda Pecinta Drama Korea. Apabila ada yang ingin request atau mau menambahkan, tulis di komentar. Saling berbagi.... #HappyReading