kau memintaku untuk melupakanmu? maaf, aku ingin melupakanmu, tapi aku tetap tidak bisa melakukannya
Aku sudah cukup bahagia, walaupun kau bukan milikku, paling tidak aku masih bisa melihatmu ada disisiku dan tersenyum seperti itu
Ini bukan lelucon. Aku benar - benar menyukaimu. Perasaan suka yang pada akhirnya akan menjadi cinta
Dia pernah menatapku sambil tersenyum. Seandainya saja aku bisa melihatnya tersenyum lagi, aku pasti lebih bahagia
Seperti waktu yang bergulir dan musim yang berubah. Suatu hari, kesedihan pasti akan berlalu juga
Pengkhianatan, biasanya terjadi, justru dari orang-orang yang sangat kita percaya
kau harus kehilangan satu untuk mendapatkan satu
semakin kau ingin melindungi, semakin kau akan trluka. Semkin kau ingin mendapatkan hal yg kau inginkan, semkin kau akan kehilangan
tersenyumlah maka kebahagiaan akan datang
"Dibanding kebaikan palsu, kebencian palsu lebih berhahaya"
"Jika kau yakin, maka kau tidak akan mudah ragu"
Jika aku menunjukkan perasaanku yang sebenarnya sekarang, apakah dia juga akan bersamaku sekarang?
"Takdir seseorang, walau dipisahkan oleh manusia pasti kembali ke tempat seharusnya dia berada"
"Betapapun kau meminta cinta untuk mengikutimu kesana sini, ia tak ikut. Cinta itu sulit"
"Kalau kau menyukai seseorang, apa perlu ada alasan?"
"Tuhan hanya memberikan cobaan yg bisa dihadapi"
"Apakah kita bisa bersatu? Kita hanya seprti matahari & bulan yg tdk akan pernah bisa bersatu di langit yg sama"
"Lepaskan saja dia, temukan seseorang yg lain & carilah kebahagiaanmu"
"Sebuah simpul yang kuat tidak akan bisa terurai sekaligus. Tapi jika kau menarik setiap bagian dari simpul itu, suatu hari kebenaran yang tersembunyi akan terungkap".
"Di dunia ini tidak ada penderitaan yang tidak ada artinya".
"Jangan terlalu merasa benar setelah menemukan kebenaran dan jangan terlalu menutupi kejelekan setelah menemukan kejelekan. Itu adalah keajaiban"
"Bersikap bijak dan tidak mencari kesalahan orang lain. Bersikap benar tapi tidak menuduh. Ini adalah sikap yang baik"
"Tidak peduli seberapa keras kesulitan ini, kau harus percaya pd dirimu sendiri, bahwa kau lbh kuat dr siapapun jg"
"Katakan padanya bahwa aku masih sangat mencintainya"
"Aku harus cepat, melepaskan perasaan ini"
"Merindukan seseorang dapat membuatmu sakit"
"Dgn menyimpan dia di dlm hatimu, satu-satunya yg kau dapat hanyalah patah hati"
"Dia adalah satu-satunya bagiku & satu-satunya yg ku inginkan. Lalu, apa tdk bisa aku memilikinya?"
"Meskipun dekat, tapi tidak bisa saling bertemu"
"Di saat ingin melupakannya, aku malah merindukannya. Di saat ingin mengingatnya, dia malah menghilang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes Drama Korea
RomanceKumpulan Quotes Drama Korea,Buat Referensi Bagi Anda Pecinta Drama Korea. Apabila ada yang ingin request atau mau menambahkan, tulis di komentar. Saling berbagi.... #HappyReading