"Saling jatuh cinta pada pandangan pertama seolah itu takdir. Apakah itu benar2 bisa terjadi?""Aku minta maaf karena mungkin telah melukai hati banyak orang, tapi aku juga ingin hidup bahagia"
"Mulai sekarang, jangan menghilang tanpa seizinku. Kau bisa berjanji padaku kan?"

"Melepaskan seseorang itu juga cinta. Bukankah itu hal yg mulia?"
"Kau bilang bahwa aku akan lupa seiring berjalannya waktu kan? Jadi apakah kau sudah berhasil melupakannya?"
"Mungkin bagi orang lain itu hanya cinta pertama. Tapi baginya, itu adalah sesuatu yg tidak bisa dilupakan seumur hidup"

"Jika kita berpisah, akankah rasa sakit ini bisa menghilang suatu saat nanti?"
"Asal dia bahagia, walau dgn orang lain. Aku tidak apa-apa. Aku akan berusaha menerimanya"
"Jika itu adalah janji yg tdk bisa kau tepati, kau seharusnya tdk membuat janji itu"

"Selama aku masih hidup, aku berjanji bahwa kau akan selalu menjadi orang yg terpenting di hidupku"
"Maukah kau menjadi bagian dari hidupku& keluargaku?"
"Aku akan menjadi rumahmu, aku akan menunggumu setiap hari"

"Mari hidup dengan anak2 yg kita cintai, nantinya, untuk waktu yg sangat sangat lama"
"Semakin menyedihkan sebuah kebenaran,semakin sulit untuk dipercaya"
"Tidak peduli betapa sakitnya nanti, tidak peduli apapun yg terjadi, mari kita tidak berpisah lagi"
"Jangan habiskan waktu yg berharga ini dengan berbeda pendapat"
"Bagiku dia bukan orang yg biasa. Dia bagaikan kompas, penunjuk arah bagi hidupku"
"Memberi dirimu harapan palsu, jangan lakukan itu pada dirimu sendiri"
"Melepaskan dia pergi dengan baik-baik juga adalah sebuah cinta"
"Aku harap aku bisa menjadi seseorang yg bisa membuatmu bahagia. Tapi aku bisa menerima jika kau bahagia walau tanpa aku"
"Penderitaan yg membuat mu merasa seakan ingin mati, pasti akan segera menghilang"
"Sejak aku bertemu denganmu, aku sangatberuntung. Kau adalah anugerah & kebahagiaan untuk ku"
"Cinta yg tidak ditunjukkan, bukanlah sebuah cinta"
"Kau tidak akan menyadari ketika kau jatuh cinta, tapi kau akan sadar ketika kau kehilangan dia melalui penderitaan"
"Sampai di hari dimana bintang bisa mencapai bumi, aku hanya akan menyukaimu. Untuk ratusan hingga ribuan tahun lamanya"
"Ibu ku, memberi kehangatan, kekuatan untuk hidup & seseorang yg bisa menerimaku setiap saat"
"Cinta seorang ibu seperti cahaya sinar yg membuat ku bersyukur karena telah dilahirkan di dunia ini"
"Seberapa besar kau menyesal ketika kau begitu ingin melihatnya tapi tidak bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes Drama Korea
RomanceKumpulan Quotes Drama Korea,Buat Referensi Bagi Anda Pecinta Drama Korea. Apabila ada yang ingin request atau mau menambahkan, tulis di komentar. Saling berbagi.... #HappyReading