kau harus baik padanya meskipun itu berat dan menyakitkan tapi kau harus menahannya
ini bukan karna aku mencintaimu, tapi karna aku hnya mencintaimu. Jika aku tidak memilikimu, maka aku tidak punya pilihan lain
"Aku mencintaimu karena tidak ada pilihan lain, karena aku tidak bisa mencintai orang lain selainkamu"
"Di dunia ini tidak ada cinta yang mudah"
Seiring dengan berjalannya waktu, kenangan buruk juga bisa memberikan kebahagiaan
Pernahkah kau memikirkanku 5 menit saja?
"Kehadiranmu adalah keajaiban bagiku"
"Semua orang menjalani hidup dengan melupakan sesuatu setiap hari"
"Seperti semuanya yang indah. Semua akan menghilang"
Tidak ada wanita manapun yang ingin memulai hubungan dengan harapan akan berakhir"
Mulai sekarang tidak peduli apa yang kau lakukan, aku masih akan menyukainya, Tidak peduli apa yang kau lakukan, aku masih akan memaafkannya, dengan alasan bahwa kau masih hidup."
"Tubuhku memang bisa berpaling darimu, tapi ternyata hatiku tidak bisa"
"Kebencian yg paling menakutkan adlh seorang fans berubah menjadi anti fans & ketika cinta hancur menjadi benci"
"Karena ada kau di mimpiku, meski itu mimpi buruk, aku tetap ingin kau ada di mimpiku"
"Aku akan menjadi Little Mermaid mu, akan tetap bersamamu seolah aku tdk ada disana & akan lenyap sprti gelembung"
"5 menit pun kau tdk pernah memikirkanku? Aku saja selalu memikirkanmu setiap waktu & setiap saat dgn konyolnya "
"Kau terus saja muncul dlm pikiranku, meski aku tdk melihatmu, sprtinya kau ada bersamaku, jd apa yg harus ku lakukan?"
"Sudah berakhir, tp memori tentang cinta tetap ada di pikiran. Semakin kau sprti itu, semakin susah menghapus memori itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes Drama Korea
RomanceKumpulan Quotes Drama Korea,Buat Referensi Bagi Anda Pecinta Drama Korea. Apabila ada yang ingin request atau mau menambahkan, tulis di komentar. Saling berbagi.... #HappyReading