==TERBIT MENJADI NOVEL CETAK==

19.1K 782 533
                                    

Origamiara akan diterbitkan menjadi novel cetak.

Origamiara akan diterbitkan menjadi novel cetak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo pembaca Origamiara. Apa kabar? ^^ I'm sooo happy today!

Iya, betul. Origamiara, setelah satu tahun mengendap di wattpad, akhirnya akan diterbitkan. YEAY!

Ada yang seneng akhirnya just-anny menerbitkan karyanya?

Ada yang seneng akhirnya novel just-anny akan ditemukan di toko buku?

Aku kaget ketika salah satu editor penerbit mayor menghubungiku lewat instagram dan menawarkanku untuk menerbitkan buku. Sejak dulu, aku menulis hanya untuk diriku. Setelah aku berpikir, mungkin inilah saatnya aku menulis juga untuk orang banyak.

Setelah beberapa hari proses, akhirnya editor tersebut kirim email yang isinya mengabarkan bahwa ... mereka akan menerbitkan DUA KARYAKU. YEAY!

Tentu saja, dua karyaku dicetak tidak dalam waktu yang bersamaan. Pertama, Origamiara dulu. Lalu, yang mana satu lagi karyaku yang akan terbit nanti?

r a h a s i a :D

Satunya lagi nanti aja ya. Sementara, mari kita fokus pada Origamiara.

--

1. Anny, nanti versi cetak akan beda atau sama dengan versi wattpad?

jawab: Kalian bisa liat, EYD aku di cerita ini berantakan ... BANGET. Hahahaha maklum ya tulisan tahun lalu. Lalu cerita ini pun terbilang tipis atau pendek. hahaha Jadi Origamiara versi cetak AKAN BERBEDA dengan versi wattpad. Sepertinya akan banyak yang aku tambahkan~

2. Anny, terbitnya kapan?

jawab: Setelah revisi. Iya, serius. Aku butuh waktu untuk menyulap cerita ini menjadi lebih layak dibeli. Informasi akan aku kabari melalui statusku atau langsung di lapak ini. Estimasinya mungkin bulan Agustus, bisa lebih lama atau lebih cepat.

Buat yang mau beli, bisa nabung dulu :D

3. Anny, Origamiara yang di wattpad ini akan dihapus?

Jawab: YA. Namun tidak sekarang. YEAY! Aku akan menghapus cerita ini tepat di hari ulang tahunku (cie kode), tanggal 30 MEI 2016 (jam tepatnya dikabari lewat status). Untuk yang mau membaca ulang atau baru akan mulai membaca, silakan! Aku memberikan waktu untuk itu.

4. Anny, akan ada PO, nggak? Akan ada di toko buku semacam Gramedia, nggak?

jawab: Untuk PO, aku lupa tanya editorku nanti akan ada PO atau nggak haha maafkan skip dulu ya untuk pertanyaan itu. Nanti aku kabari lagi. Namun, tentu saja (insyaAllah) novelku nanti bisa ditemukan di toko buku termasuk Gramedia :D

.

.

.

--

Cukup sekian informasinya. Terima kasih banyak untuk SEMUA pembaca Origamiara! Mohon maaf ya cerita versi wattpad masih sangat banyak kekurangannya. Semoga versi novel cetak nanti jauuuh lebih baik. Doakan aku! ^^


salam bahagia,

just-anny

LINE/Instagram: rezzadwiecha

OrigamiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang