"Dydy ah~kau benaran mau mencat ulang rambutmu?? Bukankah itu baru dicat??" Tanya Irene menatap Wendy
"Ne Irene ah~ aku tidak bisa melawan apa yang dikatakan TaeYong sunbae" Jawabnya seraya tersenyum sendiri
"Ckck , dasar gila" cibir Irene sambil duduk ditempat duduknya yang terletak paling belakang pojok dekat jendela . Sedangkan yeoja bermarga Son itu memilih duduk di depan Irene menininggalkan gadis mungil itu duduk sendirian . Wendy duduk disamping Yeri , gadis Misterius yang selalu menghabiskan waktunya untuk membaca buku . Walau terkadang dia mau tertawa jika hanya bersama Joy, murid kelas sebelah .
"All~ lihatlah apa yang kudapatkan!!! " Teriak Seorang yeoja bername tag 'Choi Nayeon'
"Mwoya?? Apalagi sekarang?? Palingan hal yang tak berharga" cibir siswa siswi dikelas itu menatap Nayeon , sang pengossip
"Yak! Kalian dengarkan dulu aku!! Aku mendapatkan foto TaeYong oppa!!!!" Teriak Nayeon yang membuat siswa/siswi heboh , salah hanya siswi .
"J-jinjja?? Foto TaeYong oppa???" Tanya Siswi lainnya sembari mengelilingi Nayeon
"Ne~ dan ini berkat My eonnie Tzuyu" Jawab Nayeon bangga sambil mengeluarkan iPhone nya .
"Lihat ini" lanjutnya memperlihatkan foto seorang namja yang tak lain adalah TaeYong.
"Apakah kalian tahu?? Eonnie memohon pada TaeYong oppa untuk selca di smartphonenya karena permintaan adiknya yang cute ini" Nayeon berpose imut sembari menatap foto TaeYong
"Lihatlah~ TaeYong oppa sangat keren!!!"
"Pangeran!!!"
"Beruntung sekali Tzuyu sunbae dekat dengan uri oppa"
"Dan Nayeon beruntung mempunya eonnie yang dekat dengan Taeyong oppa"
"Semua kembali ketempat masing-masing!!! Guru datang!!" Teriak Hansol , ketua kelas yang dipilih langsung oleh guru kami saat mos . Seketika Siswi yang menggeromboli Nayeon kembali ketempat diikuti Nayeon
"Yang mau ambil foto tadi , lihat saja di ig ku" Ujar Nayeon agak pelan , tetapi Irene yakin pasti didengar oleh Siwi yang lain , termasuk Wendy yang langsung mengeluarkan iPhonenya diam-diam. Ckck mereka semua sama saja kecuali aku dan ,,, yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl
Fiksi PenggemarTaeYong , namja idaman disekolahnya , yaitu Sopa High School . Sekolah terfavorit nomor 1 di Seoul . Memiliki segudang prestasi , mulai fisik sampai mental , keluarga kaya , wajah yang tampan membuat wanita manasaja tidak dapat menolak pesona seoran...