Berhubung readers pada minta lanjut aku lanjut deh,
kesempatan bagus nih,
"oke kalo gitu kamu ikut aku aja, dijamin kamu pasti bisa hidup bahagia,gimana?" kata laki-laki itu.
"maksud lo gue ikut tinggal sama lo gitu? gila dah"
"ya iya, lah kenapa? kita ga sekamar kok, aku masih waras juga. Tapi kalo kamu maunya kita sekamar sih dengan senang hati aku terima" katanya ambil mengedipkan matanya.Terima ga ya ? aku memang membutuhkan tempat tinggal dan pekerjaan,mungkin dia bisa membantuku. Tapi, ah sudahla aku terima saja.
"oke gue terima, tapi lo harus jaminin gue pasti bisa hidup bahagia,deal?"
"itu urusan gampang,deal".Diperjalanan menuju rumah jhoe, wajah jhoe seperti menutupi sesuatu, tetapi zhie tak menghiraukannya, zhie bisa jaga diri kalau seandainya laki-laki itu macam-macam padanya.
"ini dia rumahku, anggap saja seperti rumah sendiri" kata jhoe sambil membuka kan pintu mobil untukku.
Gilaa, ni rumah gede amat, bahkan menurutku ini seperti istana,semua warna cat dan barang barang interiornya di dominasikan oleh warna putih dan gold, aku rasa sebagian hiasan ada yang terbuat dari emas asli, aku bisa melihat dari bingkai foto keluarga yang ukurannya sangat besar diletakkan di dinding ruang tamu yang aku yakin bingkai terbuat dari emas, ada juga lampu hias besar yang dilapisi emas terdapat di tengah-tengah ruang tamu yang sangat besar besar ini, dan jika dilihat disebelah kiri terdapat taman yang sangat indah,aku ingin sekali berbaring dirumput hijau itu. ahh semuanya membuatku begitu nyaman disini. Sampai-sampai jhe menarik tanganku dan menyadarkan ku yang sedari tadi sedag mengagumi istana ini.
"hei kamu kenapa? apakah kamu tidak nyaman disini? jika iya, kita bisa tinggal di apartemen ku yang letaknya tidak jauh darisini". kata jhoe yang membuatku ingin secepat kilat menjawab
"nggak nggak nggak, gue maunya tinggal disini, sumpah rumah ini keren banget, gue udah lama punya mimpi tinggal dirumah gede kayagini, please gue bakalan nyaman disini" kata zhie .aku harap kamu akan betul-betul nyaman disini,dan nyaman akan permainanku, aku udah ga kuattt....hahaa.
hehe udah dulu ya, si jhoe gatau udah gakuat ngapain tuh wqwq. Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesional Bitch!
RandomHai namaku Lienzhie Swan D'Parthe, ayahku dari warga negara Prancis sedangkan ibuku dari China. Ya, aku memang memiliki wajah yang lumayan cantik menurutku, apalagi bentuk badanku yang menambah keseksianku. Aku hidup sebatangkara sejak umur 5 tahun...