Aku sudah merasakan badanku sangat bau dan lengket, aku pun bertanya dimana letak kamarku dan kamar mandi. Jhoe pun mengajakku ke kamarku dan lagi lagi aku terkagum-kagum melihat kamar besar ini,kali ini didominasikan oleh warna kesukaan ku yaitu pink tua, entah kebetulan atau apa sehingga dia mengetahuinya, kamar mandinya juga terletak dalam kamar, jadi cukup nyaman bagiku.
"terimakasih jhoe, sekarang bisakah aku istirahat sebentar? Badanku sudah pegal-pegal" kataku
"ya tentu saja, dan jangan lupa mandi, kau sangat bau" ejeknya sambil pura* menutup hidung.
"awas kau ya jhoeeeee" teriak ku kesal, dan jhoe pun langsung keluar dan menutup pintu.Selesai mandi akupun mencoba untuk tidur tetapi aku sangat gelisah dan krruuukk itu suara perutku yg sudah minta diisi. Akupun berniat turun kedapur dan mencari makan, aku membuka tudung saji besar itu dan tiba*.
"heeiii, apa kau lapar" ucap jhoe yang sengaja mengagetkanku.
"astaga jhoe, kau hampir membuatku mati muda" ucapku sambil mengelus dada.
Dan ketika aku memperhatikan jhoe, astagaaa dia seksi sekali,rambutnya yg sedikit basah,badannya yg sangat harum,memakai kaos putih yg ketat,dan boxer hitam ituu, ya ampuunnn aku seketika membayangkan miliknya didalamkuu. Ya ampun apa-apaan aku iniii,ayolah zhiee jangan berpikiran yang tidak*.
"hei apa yg kau pikirkan sambil memperhatikan ku? Apa kau membayangkan kau berada diatas ranjang bersamaku" katanya sambil tertawa.
Dan lagi-lagi aku terpesona dengan tawa lelaki inii.
"apa kau sudah gila? Aku tidak mungkin berpikiran seperti itu". Kataku mengelak. "dan ya,apakah aku boleh memakan ini? Harumnya sangat sedap dan membuat perutku semakin keroncongan" ucapku menunjuk ayam bakar itu.
"haha ya silahkan, aku juga sudah sangat lapar mencium baunya".
"baiklah kita makan bersama" ucapku tersenyum tulus.Astaga senyum ituu sangatla indahh,sepertinya aku semakin tertarik kepadamu Lienzhie #batinJhoe
"hei jhoe habiskan makananmu,jangan memandangiku seperti itu" ucapku sambil memutar bola mataku.
"hehe iya linzhie cantikk" katanya tersenyum dan mengedipkan sebelah matanyaAstaga,astaga,astagaaa, aku gakuat jhoeee #batinZhie.
"baiklah jhoe aku telah selesai"
"aku juga sudah zhie"
"baiklah akan kubereskan ini" kataku tersenyum
"zhiee" panggil jhoe
"ya jhoe? " *cup, jhoe mencium bibirku dan aku sangat terkejut.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesional Bitch!
RandomHai namaku Lienzhie Swan D'Parthe, ayahku dari warga negara Prancis sedangkan ibuku dari China. Ya, aku memang memiliki wajah yang lumayan cantik menurutku, apalagi bentuk badanku yang menambah keseksianku. Aku hidup sebatangkara sejak umur 5 tahun...