Hati hati di part ini,ada adegan dewasa, 17+!!!!!
Jhoe menciumku secara tiba-tiba. Dan ciuman itu tidak secepat yang kubayangkan,dia menarik tengkuk ku dan memperdalam ciuman nya,ciuman ini berubah jadi ciuman panas, aku mencoba menahan desahan kenikmatan ini tetapi aku gagal.
"mmmhhh jhooehhh,ahhh hentikannhh" tetapi jhoe menghiraukannya,dan ciumannya turun ke leher ku,bahkan tangan kanan nya sudah bekerja dipayudaraku, ini membuatku semakin menggeliat.
"aahhhh ahhh ahhh jhoeehhh, aku mohon hentikan mmhhh" aku berkata seperti itu padahal tubuhku meminta lebih saat ini.
"ahhh maafkan aku zhie aku sangat mendambakan tubuhmu ini,aku mohon aku takbisa lagi menahan hasrat ini" katanya sambil menggendongku ke kamarnya.
Aku sudah pasrah aku takbisa lagi melawannya,lagipula hati kecilku juga sangat mendambakannya.
"mmhhh ahhh" jhoe terus menciumiku dan akupun mebalasnya. Jhoe semakin gencar menggerayangi tubuhku, dan baju atasanku sudah terbuka, jhoe mengelus payudaraku yg tertutup bra tipis dan langsung memasukkan payudaraku kedalam mulutnya.
"aahhh jhooeeee terus jhoe terusss aahhhh mmhh ahhh"
"iyaa zhie sayaangghh ahhh mmhhh akuu sangat ahh menyukai ini ahh mmhh"
Jhoe sudah berada dibawahku dan mulutnya mulai bekerja pada milikku "mmhhh ahhh mmmhhh aku sudah tidak tahan hhh jhoe teruss ahhh"
"iyaa sayangg hh ini baru permulaannhhh ahhh"
"masuki ahhh akuu jhoe mhhh ahh"
"seperti keinginanmu zhie sayanghh ahh". "tahanla sebentar ini akan terasa sakit ,namun kau akan menikmatinya babyy ahh" katanya jhoe sambil memasukkan miliknya kedalamku. "ahhh jhoee shit"umpatku sambil mengeluarkan airmata. Jhoe langsung menghapus air mata ku dan mengecup kedua kelopak mataku, "tahan sayang, aku akan mulai menggerakkannya".
"ahh ahh ahh jhoee mhh aahhh"
"ahh punyamu sempit zhie dan aku menyukainya"
"mhhh jhoe ini ahh sangathhh ahh nik mhh matt"
Jhoe terus menggerakkan miliknya dan
"aahhhhhh zhie"
"aahhhhhh jhoe". Kami telah sampai pada kenikmatan yg sangat luarbiasa.
Jhoe langsung menjatuhkan dirinya kesampingnku dan mengecup keningku sekilas dan kami berdua tersenyum.
"terimakasih baby zhie kuu,aku sangat menyayangimu"kecup jhoe dibibirku. aku hanya mengangguk,ntah setan apa yg mempengaruhi pikiran dan seluruh tubuhku hingga aku baru saja seperti seorang wanita murahan terhadap orang yg baru kukenal ini. Tapi takbisa kupungkiri aku pun telah menyukai pria ini.Gimana readers? Udah hot belum? Haha. Tunggu ya kisah zhie dan jhoe selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesional Bitch!
RandomHai namaku Lienzhie Swan D'Parthe, ayahku dari warga negara Prancis sedangkan ibuku dari China. Ya, aku memang memiliki wajah yang lumayan cantik menurutku, apalagi bentuk badanku yang menambah keseksianku. Aku hidup sebatangkara sejak umur 5 tahun...