Ia walnya hanya seorang pemimpin perusahaan yang belum pernah merasakan yang namanya pacaran sampai ketika ia mengunjungi rumah seseorang yang bisa dibilang "partner" adik tercintanya.
.
."Yakkk dasar ahh bocah kurang ajar. Henti khannhh"
.
.
Bahkan ketika mereka bersatu, Dunia bertindak seolah olah ingin melumat kebahagiaan mereka dan memisahkan mereka.
.
.
"Kumohon katakan hiks aku tidak mengerti ap-apa maksudmu jika, jika kau hanya diam hiks. Kumohon jelaskan hiks jadi..."
.
.
Namun yang terlihat belum tentu yang sebenarnya terjadi bukan? Lantas bagaimana jika semua yang terjadi malah memperlihatkan kesalahan itu sendiri?
.
."KENAPA!!!! APA KAU INGIN AKU MEMBERIMU SEMUA YANG AKU PUNYA HAH?!DASAR BRENGSEK!!! MENJIJIKAN! KAU ..."
.
.
Bahkan ketika semua terungkap pun rasa sakit pasti akan membekas meskipun di sini kaulah yang salah dan egois
.
.
"Aku fikir dengan ini semua kau akan bahagia, kuharap kau mengerti bah-"
"Cukup, apa kau fikir disini hanya kau yang sakit? Kau tahu..."
.
.
Setelah apa yang terjadi Tuhan sepertinya benar-benar ingin memisahkan hati yang saling membutuhkan. Namun apakah pilihan Tuhan ini terlalu kejam? Jika iya mengapa jauh disana ada seseorang yang memulai kembali untuk menerbitkan senyumnya
.
.
"Hey perasaanku saja atau kau memang tambah cantik sekarang ini"
"Yak aku ini tampan bukan cantik dasar tua bangka.."
"Haha walaupun tua bangka , kau ini menyukai si tua bangka ini kan.."
.
.
Seharusnya rasa yang terkubur itu tak usah dibangkitkan lagi, namun jika terus sembunyi dan berlari apakah semua menjadi lebih baik? Tuhan memiliki cara lain untuk mengajarkan apa itu makna sakit dan cinta.
.
.
"Kakak kenapa? Kenapa kakak melakukan ini kepa-"
"Apa disaat seperti ini kau juga ingin menyalahkanku? Aku hany-"
"Dia menunggumu!! Tapi apa yang kau lakukan?! Kau-"
"Apa aku salah kalau aku bahagia? Apa aku terlalu egois? Apa aku begitu kejam dan jahat dengannya? Katakan"
.
.
Bukankah lebih baik jika kita mengawali semua dengan keterbukaan? Karena tidak semua hati itu bisa menerima dan sabar seperti cerita-cerita yang ada, dimana sebuah kesalah pahaman yang terjadi karena ketidaktahuan berakhir dengan yang keliru merasa bahagia karena pengorbanan yang dilakukan kekasihnya untuknya....
.
.
".....Dengan ini aku nyatakan kalian sah sebagai pasangan. Silahkan cium pasangan kalian.."
.
.
Ini adalah cerita yang mengajarkan bahwa segala sesuatu tidaklah sama. Segala sesuatu tidak bisa kau ungkapkan hanya dengan perbuatan, sesekali satu ada dua kata lebih diperlukan, karena terkadang apa yang terjadi hanya memperumit segalanya.
Bahkan ketika egois diperlukan, maka jadilah egois. Karena kita tidak tahu akhir seperti apa yang akan kita dapat bukan?
.
.
"Aku mencintaimu... Terima kasih.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss The Old You
RomanceZavan pemimpin perusahaan besar yang harus takluk dibawah genggaman seorang bocah SMA. Mungkin memalukan tetapi sebenernya itu adalah hal membahagiakan yang pernah ada bagi seseorang sepertinya. . . Berawal dari kesalahpahaman yang berujung ke kenik...