07.33
Hari senin, sudah menjadi rutinitas kan kalau sekolah manapun melakukan kegiatan upacara. Disaat seperti ini biasalah basis cowok pada ribut dibaris belakang, tak ketinggalan basis cewek tak sedikit yang ribut. Ya contohnya disini basisnya Seulgi.
Hal yang sudah biasa bagi chanyeol yang memang seneng banget sama yang namanya godain anak orang apalagi Seulgi. beh demen banget.
"eh neng sulli, diem aja neng. diem aja cantik apa lagi gerak ya? yhaaa" Chanyeol memulai aksinya, seakan gak peduli di depan banyak guru memperhatikannya.
"YHAAA BISA AJA SI CAPLANG KIW EA EA" Seolah menjadi pemandu sorak, Baekhyun, Sehun, juga Jongin tanpa malu berteriak.
Sementara Sulli, temannya yang menjadi sasaran empuk itu hanya berdecak sebal. Malas berurusan dengan antek antek gak jelas ini.
"Berisik lo anjing" Seulgi, menoleh sambil melotot ke arah mereka.
"e e eeh neng seulgi cembokur itu yeol!" baekhyun
"asik asik jos" Jongin sambil joget yg tangan dikepal disamping trus pantat nya dimajuin kedepan
"aduh ayang pantesan kepanasan daritadi,taunya cemburu pgn aa godain?hm hm?" Seulgi di colek ganjen dagunya sama Chanyeol.
Lalu Chanyeol mencium telunjuk nya yang ia gunakan untuk nyolek dagu seulgi.
"keringet nya aja wangi surga behh. bidadari jatoh dari surga ini mah" Kata Chanyeol yang sukses bikin Seulgi malu dan pipinya merah padam.
"KAU BI DADA RI JATOH DARI SURGA DI HADAPAN KU EA." Baekhyun bersorak meniru gaya boyband cilik itu.
"EA EA AHAY" Sementara Sehun sama Kai asyik mentertawakan.
Tiba-tiba dari belakang, telinga 4 orang penyebab keributan itu ditarik sampe merah untuk kemudian digiring dan dipajang di depan dekat tiang bendera oleh dua orang guru dari kesiswaan.
"adadah pak bu sakit masyaAllah tega ya sama saya pak ih" Chanyeol meringis kesakitan.
"pak bu saya tuh belom siap caplang astaga tolonkkk" Apalagi Baekhyun, di sentuh aja dia teriak "JANGAN SENTUH AKU MASSS AKU JIJIKKKK"
Sehun dan Jongin mereka sudah terima nasib sambil memasang wajah stay cool andalan mereka.
***
RAHASIA ILAHI
08.45
jongin : hello everybody
jongin : anyone wants to go to canteen with me?
chanyeol : oh jadi ini gunanya tadi lo minta installin app translate ke gue
jongin : sorry i don't understand what are you talking about.
sehun : okay read this my beloved sexy blacky noseless jongin.
Sehun : one,
baekhyun : don't pick up the phone u know his only calling cause he drunk and alone
baekhyun : aing mah dah tau hun maneh mau ngomong apah!! jago bingits klo kata bule mah!!
chanyeol : dah capek sis terserah lo deh ya
sehun : prett jago bener dah lo baek belajar dari siapa lagu gituan?? terakhir gue denger lo masih nyanyi tongpo tongpo!
baekhyun : kuping maneh teh kotor nyah! orang aing tuh dengerin lagunya clean bandit ft demi lovato!
KAMU SEDANG MEMBACA
9294 (chanseul)
Fanfictionhehehehahahahihi jangan galak2 atuh neng -chanyeol bacot-seulgi [ON REVISION]