Baju Olahraga

4.5K 655 27
                                    

RAHASIA ILAHI

06.33

Seulgi : woyy anjir tolong siapapun gue gabawa baju olahraga gimana dong ah :(((

Seulgi : kelas sebelah ga ada yg bawa :((

Wendy : nah loh seul, ngambil nilai lo

Soojung : yeol calon istri lo pikunan tuh

Seulgi : laknat bgt soojung anjir bukanya bantuin:((

Chanyeol : weyyy sans yang bentar lagi siap tinggal pake. oke?

Seulgi : serius?? anjir pinjem dimana  yeol???

Sehun : paling nyari sama degem

Jongin : sekalian modus icip icip dikit tuh gi ati ati aja wakakak

Chanyeol : kagak bangsat.

Baekhyun : KAGAK SALAH LAGI ATUH LURRR!! WAKAKAKKAKAK.

Chanyeol : diem dong kadal kompor banget nih cabe satu yaAllah.

Sebenernya Chanyeol mengetahui Seulgi yang gak membawa seragam olahraganya, hanya saja tadi dia gak tau mau pinjem siapa. Lalu kebetulan dia gak sengaja dengar adik kelasnya ada yang gak ikut jam olahraga karena sakit.

Nayeon

Chanyeol : dek

Nayeon : ya kak??

Chanyeol : Lo sakit ya?

Nayeon : Hah? kok? tau dari mana kak?

Chanyeol : Apasih yang gak gue tau nay

Nayeon : Hehe iya kak, lagi sakit

Chanyeol : gws ya dek,

Nayeon : iya kak makasih yaa

Chanyeol : btw ya lo ada pelajaran olahraga ga?

Nayeon : ada kak

Chanyeol : boleh pinjem baju or lo ga?

Nayeon : eh?buat apan kak?

Chanyeol : buat olahraga lah

Nayeon : oh yaudah kak pake aja

Chanyeol : kedepan kelas lo gc

Nayeon : oke kak

***

"Nih gi. Gercep kan gue" Seulgi yang sedang duduk sendirian di kelasnya karena temanya yang lain lebih dulu ke kamar mandi untuk ganti baju itu pun mendongak melihat Chanyeol yang barusan menaruh paperbag berwarna putih diatas mejanya.

"Woy gilaaak!! kok lo bisa dapet sihh?? dari manaa? gue nyari seantero sekolah ga ketemu dong??!!!" Jelas Seulgi heboh gini, dia dari tadi udah panik banget karena udah bolos jam olahraga kemarin kemarin ya masa mau bolos lagi?

"Ada deh, udah buru pake temen lo udah pada balik tuh. "

"Lah iya, yaudah ini makasih ya Yeol."

"Lah, makasih doang nih? Butuh perjuangan loh Gi dapetinya.."  Jangan heran dengan mulut buaya, aslinya mah dapetin bajunya cuma modal ngalus sis.

Selagi Seulgi mengerutkan dahinya,  Chahyeol dengan senyum jahilnya menunjuk-nunjuk bibirnya.

"Apasih?!" seulgi

"Yah Gi masa gak dapet hadiah?" Siapa sih yang bisa nolak pesona cowok satu ini? Apalagi kalau ngeliat dia dengan muka memelas andalanya kalau lagi ingin membujuk si nyai satu ini.

Gemes banget dong.

Seulgi pun gak kuat iman kalau sudah begini,

cup

Seulgi berlalu sambil memeluk paperbag nya, sementara Chanyeol yang tadi sempat memejamkan matanya kini berbalik mengejar Seulgi.

"Yah Gi!!! Masa dipipi siiiihhhhhhh???!!!" Rengek Chanyeol yang masih mengejar Seulgi.

Seulgi berbalik sebentar,

"BANYAK MAU LO BUAYA!! "

Padahal dari tadi Chanyeol gak berhenti megangin pipinya dan juga senyumnya yang seperti keran bocor.

***

Kak Chanyeol perhatian banget dong jadi makin sayang, eh :( - Nayeon.

***

Gak jelas banget dong maafin aq oke:((






9294 (chanseul) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang