Hari ini, di jam olahraga, mereka ngambil nilai basket. Macem-macem nilai yang diambil, salah satunya yaitu lari sambil dribble bola dari ujung ke ujung lapangan. Mereka mulai dengan 5 orang maju dan dengan waktu yang sudah ditentuin. Giliran Seulgi, Soojung, Wendy, Joy,Naeun.
"Untuk yang menghitung bisa siap-siap ya, dari sini ke ujung sana balik kesini baru hitung satu. Siap, " Tutur si bapak guru olahraga yang kata anak murid terutama cewek ini bapak ganteng.
Ya gimana gak ganteng, udah mah masih muda, badanya atletis banget, mana ramah senyum, baik pula orangnya.
Joy aja sempet kepincut kalo gak buru-buru jadian sama Sungjae. Malah si Sungjae yang sekarang suka kesel setengah mati, orang kalo jam olahraga gini Joy caper banget sama itu guru.
Prittttt
Bunyi pluit dari guru olahraga menandakan untuk mereka memulai dribble bola sesuai ketentuan.
Di tengah-tengah dribble entah kenapa Seulgi ngerasa sempoyongan banget, pusing sampai dia gak bisa lagi seimbangin badanya, ditambah dia mau ambil bola yang jatuh, ternyata malah dia ikut jatuh.
Temen-temenya pada ketawa ngakak banget, termasuk Chanyeol. Tapi pas ngeliat Seulgi yang gak bangun-bangun Chanyeol jadi panik.
"Seulgi!!" Chanyeol yang teriak refleks nyamperin seulgi di tengah lapangan untuk ngecek keadaan Seulgi.
Sedangkan yang lain tadinya sempat berhenti dribble bola, tapi tetap lanjut disuruh guru mereka.
Dirasa Chanyeol keadaan Seulgi yang gak baik-baik aja, karena saat dia cek Seulgi sudah pucet parah, pergelangan kakinya luka, celana seulgi juga robek dibagian lutut. Gak ngerti lagi Seulgi jatuhnya sekeras apa.
Lalu guru meminta Chanyeol untuk membawa Seulgi ke UKS. Sebenernya gak hanya Chanyeol yang dimintai pak guru, ya tapi melihat Chanyeol yang cepat tanggap seperti itu mana ada yang berani mengganggu.
Chanyeol langsung menggendong Seulgi sampai ke UKS. Koridor sekolah berasa lagi shooting adegan drama, apalagi diliatin sama adik-adik kelas yang kerjaannya bolak-balik toilet untuk sekedar ngaca.
Sampai di UKS, Chanyeol segera meletakkan Seulgi di ranjang dan segera memanggil petugas UKS dan segera mengobati Seulgi.
Haus juga gendong Seulgi sampai UKS pikir Chanyeol, lalu ia ke koperasi untuk beli minum dan mungkin sesuatu untuk Seulgi.
RAHASIA ILAHI
soojung : yeol gimana seulgi?????????
wendy : iya seulgi dah bangun?
chanyeol : td blm. skrg gatau gue lg di koperasi
jongin : anjer. calon macem ape lo cewek sakit di tinggal. prett
sehun : tau lo gila. sini dah gue yg jaga
chanyeol : laper gue
chanyeol : wetsehh gausah gegayaan dah lo hun
baekhyun : masyaAllah jgn ribut dimari atuh ya kasian ayang seulgi lg sakit
chanyeol : pala lo peyang
soojung : dasar caplang
soojung : gws baby bear nya aku:((
wendy : iya baby q cepet sehat yaa huhu :(
joy : gws babyyy q ntar kita nyusul uks yah kalo udah selesai.
Gak lama, Seulgi bangun. Chanyeol sumeringah seketika
"Seulgi? Gimana, udah enakan? Anjir ya kok lo bisa semaput gitu sih tadi?Lo tuh kenapa? Lo sakit?" bacot chanyeol.
"Anjir bacot banget si sabar dong satu-satu nanya nya masih puyeng ini gue ish"
"Eh iya ay maaf dong. Yaudah nih minum dulu. " Chanyeol sambil ngasih air teh.
"Gak mau, maunya susu coklat yang biasa itu lohh ;("
"Yahhh yang kamu kan udah punya susu"
plak
Seulgi langsung aja tuh geplak kepala Chanyeol pake bantalnya. Seenaknya aja kalo ngomong.
"AHH sakit ih tega kok gue di pukul sih?"
"Bodo ah. Ngeres mulu nih bete ih."
"Hah tete? iya itu tempatnya susu kan"
plak
"aww ih kok di pukul lagi?!" kali ini chanyeol meringis sambil cemberut ganjen.
"otak lo tuh ngeres"
"aduh salah lagi. diem dah gue."
Diem.
Mereka diem.
Seulgi bete banget serius.
"Lo tuh gak bisa apa serius dikit."
"Kan serius udah bubar yang"
Seulgi melotot sebel, tuh kan emang gak bisa ngomong serius ini orang.
Chanyeol diem lagi takut salah ngomong.
kriukkk
"gi?"
"ehehe"
"laper?"
"ehehe"
"hm tau nih gue knp lo pingsan tadi"
"ehehe"
"belom sarapan kan?"
"ehehe"
"ehehe mulu lo ah. sumpel nih?"
"ehehe mau itu" Seulgi nunjuk-nunjuk sesuatu
"apa? ini?" Chanyeol yang pada dasar nya ganjen nunjuk bibir.
"ah! bukan! itu tuh belakang lo!"
"oh?ini?roti coklat?mau?"
"iya laper banget ihh"
"bayar"
"najis medit banget"
"bodo"
Seulgi langsung rebut roti coklatnya, terus makan udah kayak orang gak makan seminggu.
Chanyeol gemes banget dong jadi pengen makan Seulgi juga. Ehh?!
Selesai makan, coklatnya masih nyisa dong di bibir Seulgi. Tau kan ya modusnya Chanyeol, dalem hati si Chanyeol udah aja gini "Kesempatan kedua gak bakal dateng dong."
cup
Seulgi jelas bengong lah, gak ngerti lagi mau ngomong apa. Nih anak emang bener-bener demen nyosor apa ya, batin Seulgi.
Chanyeol tuh nyosor alibinya sih gini,
"Ada coklat tadi.Ya kan gue pengen juga Gi, tuh roti kan punya gue malah lo yang abisin. Ya itu yang nyisa yaudah gua embat"
"Alibi lo bisa banget sat"
Bisa banget emang buaya satu ini.
------------
Vomment? 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
9294 (chanseul)
Fanfictionhehehehahahahihi jangan galak2 atuh neng -chanyeol bacot-seulgi [ON REVISION]