Cast :
Michelle ziudith as Anggy
Rizky Nazar as Aldrian
Dimas Anggara as Doni
Nadya Arina as Amel
Billy Davidson as Kak Billy
Eza Gionino as Kak Eza
Audi Marissa as Kak AudiAnggy ~
Orangnya asik,baik,pinter,paling anti sama yang namanya cowok......punya banyak temen,karena orangnya mudah bergaul....
Sekarang udah kelas XI SMA.......
Temen temen banyak yang bilang sih,
"Lo kenapa anti sama yang namanya cowok ??"
Anggy menjawab..
"Cowok sekarang mah,player dan tukang php doang !!! Buat nyari cowok yg bener bener tuh 30 % aja...Tapi semenjak masuk semester 2,disekolah anggy ada anak baru,cowok lagi !!!
Namanya!!!!Aldrian ~
Orangnya keren,cool,ganteng,pinter,idola wanita,tapi sifatnya dingin banget......
Pokoknya,buat naklukin hatinya butuh perjuangan banget deh !!!
Sekarang udah kelas XI....
Dia mau pindah sekolah,ke Jakarta.....
Yapp...sekolah Anggy...."Lo kok ganteng banget sih yan ???" ucap seorang wanita tergila gila pada ketampanan Aldrian....
"Thanks!!" jawab aldriyan dan langsung pergi gitu aja....
Waaatthhh ???? Gitu aja ??? Sombong atau Dingin sih ???
Amelia ~
Sahabat kecilnya Anggy..orangnya baik,pinter,tapi sedikit lemot....
Sekelas sama Anggy,tapi nggak duduk sebangku....
Soalnya dia duduk sama pacarnya...yapp dia udah punya pacar,namanya Doni..inget,Doni !! Bukan Dono !!!Doni ~
Pacarnya Amelia...tetangganya Anggy..
Orangnya usil,ganteng,baperan,tapi takut nya parah !!!....pokoknya aneh deh !!!
Sekelas sama Amelia dan Anggy...
Sampek sampek mau ngajak pacaran amelia aja,masih tanya solusi ke Anggy...
Duh ?? Cowok apaan tuh ?? Amelia juga gitu,mau mau aja pacaran sama ni orang !!!Perkenalannya udah ya????
Sekarang cerita aku yg ini beda dari yang kemarin "Cinta Diantara Kita"....
Cerita ini aku ceritain dari Aldrian yang pindah sekolah ya !!!
Dan sampai mereka dipertemukan dalam masalah tentang perasaan !!!!
Cinta ?? Mungkin !!!Penasaran gimana ceritanya,setelah membaca deskripsinya ???
Makanya baca terus part part nya,dan jangan lupa vote dan comment ???!!! Karena voment dari kalian sungguh sangat berharga....Yuk baca juga ceritaku yang lainnya
1.Cinta Diantara Kita
2.Happy Ending
3.Choose Your Besty Or Your Love
4.Falldown To Your Heart
jangan lupa di vote ya...
terimakasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending ✔
Teen FictionAku nggak pernah meminta agar aku jatuh cinta sama kamu !!!!! Akan tetapi cinta itu datang , tanpa aku sadari...... Bahkan aku tidak pernah meminta untuk bertemu dengan mu !!!! Pertemuan kita adalah takdir.... Hingga takdir yang menyatukan kita!!! T...