Buat yg pengen tau ceritanya,gimana anggy minta aldrian jadi pacar boongan,kalian bisa baca di part ini...
Sebenernya ini part 18,cuma berhubung kemarin ada kesalahan publikasi,makanya aku update sekarang...
Baca ya !!!-------------------------------*---------------------*-------------------------
Dikamar..
Sebenarnya aku mau tidur,tapi....
Aku nggak bisa tidur,karena kepikiran masalah doni tadi..."Masa sih,gue harus pacaran boongan sama aldrian ??
Nanti dikiranya gue beneran suka sama dia !!
Tapi kalau gue nggak minta aldrian buat jadi pacar boongan gue,nanti gue dijodohin beneran sama nyokap ??!! Duuuhhhh.....kenapa masalah dalam hidup gue banyak banget sih ??" ucapku frustasi..Tidak lama,hp ku berdering...
Aku pun mengangkatnya..Hallo ??
Iya..apa ??
Lo lagi mikirin gue ya ??
Kata siapa ?? Males banget gue mikirin orang nggak penting kayak lo !!
Tapi buktinya dari tadi gue bersin bersin !! Itu tandanya ada yg mikirin gue !!
Terserah lo deh !! Oiya yan !!
Apa ??
Emmm...lo...lo bisa enggak temuin gue nanti malam ditaman deket rumah lo ?? Tanyaku
Nahh kan !! Lo beneran kangen sama gue !! Yaudah nanti gue tunggu lo ditaman !! Jam berapa ??
Jam 7..lo harus dateng !! Gue mau ngomongin sesuatu ke elo !!
Kita pun saling mematikan hp...
Lalu aku kembali menghempaskan badanku diranjangku...
"Duuhhh...kenapa sekarang gue nggak pengen dijodohin sama doni ya ?? Padahal kan...gue suka sama doni !! Apa perasaan gue ke dia udah berubah ??apa sekarang perasaan gue ke dia cuma sebatas sahabat ?? Atau mungkin,jauh didalam lubuk hati gue udah ada seseorang yang lain ??"
Ucapku tambah frustasi...Lalu ada suara ketukan pintu..
Dan orang dibalik pintu itu pun masuk.."Mama ??" sapaku
Yapp..yg masuk kedalam kamarku adalah mamaku tercinta...
"Nggak tidur ??"
"Enggak ma..lagi banyak pikiran,jadi nggak bisa tidur deh.." jawabku jujur
"Oo...emmm..mama mau bicara sama kamu !!"
Tumben mama se serius ini mau bicara sama aku ??apa sekarang dia mau bilang kalau aku mau dijodohin ?? Trus kalau iya,aku jawab apa ??
"Tumben ma ?? Yaudah mau bicara tentang apa ??" tanyaku
"Nak...mama pengen kamu dapet seorang lelaki yang baik...dan untuk zaman sekarang lelaki yg baik itu sulit ditemui..."
"Terus ??"
"Kamu udah kenal lama sama doni kan ??"
"Iya.."
"Makanya..mama mau kamu tunangan sama doni !! Doni anak yang baik,sopan dan kita udah kenal baik dengan keluarganya.."ucap mama tanpa ada keraguan
"Tapi ma ?? Kenapa harus dijodohin ?? Aku punya pilihan sendiri ma..doni juga udah nemuin cinta sejatinya yaitu amel sahabat aku juga..mereka saling mencintai ma.." jawabku
"Tapi mama dan mamanya doni sudah setuju kalau kalian akan dijodohkan.."
"Aku nggak mau ma ... Aku punya pilihan sendiri !! Mama tau kan aku nggak suka dipaksa ?? Ma , yang nentuin masa depan aku itu aku sendiri..jadi aku tau yang terbaik untuk aku.." jawabku tegas
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending ✔
Novela JuvenilAku nggak pernah meminta agar aku jatuh cinta sama kamu !!!!! Akan tetapi cinta itu datang , tanpa aku sadari...... Bahkan aku tidak pernah meminta untuk bertemu dengan mu !!!! Pertemuan kita adalah takdir.... Hingga takdir yang menyatukan kita!!! T...