Jam pelajaran pertama pun dimulai.....
Murid murid langsung masuk kelas masing masing....
"Anggy !!!" panggil amelia padaku..
"Apa sih mel ?? Pagi pagi udah manggil manggil aja !!!" jawabku..amelia aku panggil amel....
"Katanya ada anak baru,pindahan dari Surabaya..."
"Oohh..terus masalahnya sama gue apa ??"
"Ya gapapa sih...cuma kata temen temen yg lain,anaknya ganteng tapi cuek dan dingin banget.."
"Oo,yaudah biarin aja...nggak ada hubungannya sama gue,jadi nggak penting !! Udah sana duduk sama pacar lo itu,bntar lagi guru dateng.."
Lalu amel pun kembali ke bangkunya...
Tidak lama,seorang guru dan seorang murid laki laki datang...."Pagi,anak anak..."
"Pagi bu..."
Seketika teman teman dikelas,jadi ramai karena membicarakan anak baru itu..ada yang bilang
"Ganteng binggitt !!!"
"Duhh...gue pengen jadi pacarnya !!!"
"Meleleh dah gue..."
Pokoknya macem macem deh....Sedangkan amel,melirikku....
"Ganteng kan nggy ??""Biasa aja kali mel...cowok gitu mah biasanya player!!"
Tidak lama ibu guru mempersilahkan cowok baru itu untuk berkenalan...
"Hai?? Selamat pagi ?? Nama gue Aldrian,gue pindahan dari Surabaya.."
Setelah itu,,,
"Baik nak Aldrian,kamu duduk sama Anggy.."
Seketika aku pun terkejut..,
Ha???kenapa harus gue sih ?? Ihh..duduk sama cowok kayak dia ?? Nggak banget deh !!!"Kok sama saya sih buk ??" ucapku
"Iya lah,kan cuma bangku kamu doang yg kosong...kalau kamu nggak mau,ibu akan kasih kamu hukuman.."
Lalu Aldrian berjalan kearah bangku ku,dan duduk disampingku.....
Karena reflek,aku pun duduk semakin ke pinggir kursi....
Tiba tiba.....
Brukkkk......
Yapp,aku jatuh...seketika kelas pun menjadi ramai ,karena menertawaiku...Gue kenapa bisa jatuh sih ??malu malu in deh !!!
Yang jadi masalah nya lagi,udah tau aku jatuh ehh si cowok baru itu diem aja nggak bantuin aku bangun !!!
Sok cool deh tu cowok !!! Nyebelin !!!Lalu guru pun,menyuruhku untuk berdiri..
Akupun menuruti perintahnya....dan duduk kembali dikursiku..."Yang lain diam , jangan tertawa !!" ucap guru pada teman teman yang lain..
Dan akhirnya pelajaran pun dimulai....
Ibu guru memberi satu soal,yang harus dijawab cepat oleh muri murid....
Tiba tiba ,saat aku mengangkat tangan..eh,,si Aldrian itu malah juga angkat tangan.....
"Ibu liat,aldrian dulu yang angkat tangan..jadi jawabannya apa yan ??" ucap guru.,
Dan aldrian pun menjawab dengan benar....Ihh !! Kok dia sih ?? Ooo,mulai ada yg nyaingin gue nih dikelas!!sok pinter lagi !!!
Setelah 2 jam pelajaran,akhirnya jam istirahat pun mulai...
Aku langsung ke bangku amel dan doni...
"Dono,Amel ?? Yuk ke kantin !!" ajak ku
"Lo panggil gue apa tadi ?? Dasar Ang-gila !!!"jawab doni
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending ✔
Teen FictionAku nggak pernah meminta agar aku jatuh cinta sama kamu !!!!! Akan tetapi cinta itu datang , tanpa aku sadari...... Bahkan aku tidak pernah meminta untuk bertemu dengan mu !!!! Pertemuan kita adalah takdir.... Hingga takdir yang menyatukan kita!!! T...