Part 3

6.1K 190 6
                                    

Skipp ... Pulang sekolah...

Diparkiran....

"Kalian nggak mau nemenin gue jalan jalan gitu ?" ucapku pada amel dan doni

"Sorry nggy,gue disuruh pulang cepet..." jawab amel

"Dan gue,kan harus nganterin amel pulang....kapan kapan aja deh nggy !!" ucap doni

"Huhhh..yaudah deh,gue jalan sendiri aja..." ucapku

"Oke...gue balik duluan,bye nggy !!!" ucap amel..

Mereka pun akhirnya pulang..sekarang tinggal aku sendiri,dan aku langsung masuk ke mobil...

Saat akan menghidupkan mesin mobil,aku melihat mobil yg kemarin mengikutiku....

"Hah???itu kan mobil yg kemarin ngikutin gue sampek rumah !! Kok ada disini ?? Apa orang yg punya mobil itu,sekolah disini ?? Wahh...gue harus nyelidikin nih...."

10 menit aku menunggu didalam mobil....tapi aku masih belum melihat siapa orang yg punya mobil itu..,

Dan tidak lama , ada seorang laki laki keluar dari gedung sekolah dan masuk ke dalam mobil itu...

Aku melihatnya jelas jelas....,,

"Kayaknya gue kenal deh...siapa ya ?? Kalau dilihat dari body nya sih gue kenal..oooo. gue tau dia Aldrian kan ???
Terus kalau emang bener dia aldrian,ngapain juga dia ngikutin gue ?? Wahh..gue harus tanya in masalah ini sama tu bocah...."

Mobil yg aku selidiki itu pun melaju meninggalkan sekolah....

Aku pun mengikutinya dari belakang....
Selama diperjalanan , aku selalu berpikir buat apa dia ngikutin gue !!!???? ..,..

"Bikin masalah tambah banyak aja dia....."

Mobil itu masuk ke pekarangan rumah yg sangat besar....
Kayak di cerita dongeng gitu deh...
setelah itu dia keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah...sebelum masuk,dia menoleh kearah mobilku..aku cepat cepat mengegas mobilku,agar tidak ketahuan.....

"Semoga dia nggak tau,kalau ini gue"

Lalu aku melanjutkan rencanaku,untuk jalan jalan kesalah satu mall....

Aldrian pov.....

"Lo pikir gue nggak tau,kalau lo yg ngikutin gue dari tadi ??hhahh....gue juga tau,lo dari tadi nungguin gue diparkiran karena lo pengen tau siapa yg ngikutin lo kemaren...."

Didalam rumah....

"Assalamualaikum ma ??"ucapku

"Waalaikumsallam....nak,ganti baju gih..trus anterin mama ke mall.."ucap mama

"Ahhh..ma,aldrian kan baru pulang sekolah..."

"Mama nggak menerima penolakan..."

"Yaudah iya...aku ganti baju dulu..." ucapku dan aku pun langsung kekamar untuk ganti baju...

Setelah ganti baju,aku langsung turun....
Dan dibawah mama ku sudah siap..

"Ayo ma...tapi jangan lama lama ya ??" ucapku

"Iya nak..udah,ayo !!"

Kita pun akhirnya berangkat....,

Anggy pov,...

Aku sudah sampai di mall tujuanku...
Aku memarkirkan mobil ku,ditempat yg mudah ditemui..setelah itu aku langsung masuk ke mall....

Didalam mall,aku melihat lihat style baju saat ini setelah itu sepatu , tas dan yang terakhir makan makan....

Happy Ending ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang