"Bumi" FWC Baper

91 22 0
                                    

28/04/2016
23.59

***

Banyak pohon sudah di tebang, asap polusi menyebar kemana-mana. Bumi kita sudah tercemar, untuk bernafas saja sulit, bagaimana nanti jika pohon tidak lagi ada?

By @heezzinfun

***

Bumi ialah tempat dimana kami bernaung. Tempat dimana makhluk bumi saling bersosialisasi dan menguntungkan satu sama lain.

By @denadev

***

Jagalah bumi kita. Sayangi bumi layaknya kita yang menyayangi orang yang kita cintai. Buat bumi merasa bahagia di tempati oleh kita.

By @obrolan-bantal

***

Bumi itu bulat. Untuk itu, sejauh apa pun kamu berlari, tetap saja kita akan bertemu. Tinggal seperti apa semesta berkonsipirasi untuk bersatu atau tidaknya kita.

By @akiffada

***

Bumi kita sudah terlalu tua untuk terus dirusak. Semakin lama tentu sakit raganya hingga bencana semakin melebar kemana-mana. Bumi kita sudah terlalu tua untuk menanggung perbuatan manusia yang menyia-nyiakan alamnya. Bumi kita yang telah berpadu indah warnanya dengan hijau dan biru jangan kau lukis dengan warna hitam.

By @qinantikurnia

***

Bumi itu bulat. Tidak ada ujungnya. Sama seperti cinta kita yang tidak pernah ada ujungnya.

By @princessdinso

***

Bumi adalah salah satu planet yang di huni oleh macam-macam makhluk hidup seperti manusia, hewan dan tanaman. Gak ada bumi mungkin kita gak akan ada.

By @faesfari

***

Bumi. Planet di mana tinggalnya manusia. Di bumi aku lahir, di bumi aku menemukan jati diriku. Dan di bumi, aku menemui kamu.

By @tiarajsmn7

***

Bumi adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan untuk kita, begitu sempurna. Tapi dengan begitu mudah pula kita merusaknya.

By @girl_edelweiss

Tidak ada yang dapat mengetahui seperti apa isi keseluruhan bumi. Seperti kamu, yang tidak mengetahui isi hatiku sama sekali.

By @elxntsh

***

Bumi pun tak mampu bertahan jika terus menerus dihancurkan, begitu pula hatiku yang hancur jika melihat penghianatan.

By @Srie_AdhaSAM

***

Bumi, bentukmu lonjong, sangat luas dengan lautan, sangat indah jika dilihat dari globe seakan-akan membawaku benar-benar mengelilingi bumi.

By @adehoran93

***

Bumi, tempat di mana kita tinggal. Tempat di mana kita bernaung dan melakukan aktivitas kita. Jadi, jika bumi dalam bahaya, tentu saja kita sebagai manusia harus sigap dan berusaha menyelamatkan bumi.

By @rikarocksyou

***

Walaupun tak nampak, bumi pun selalu bernafas. Jagalah bumi ini seperti kau menjaga hatiku.

By @frozentimes101

Bumi tempat dimana kita tinggal dan Planet terbesar dari empat Planet kebumian tata surya

By @jmoxxx

***

Seperti bumi yang selalu ku jaga agar tak rusak dan hancur, begitupun denganmu. Karena jika kau hancur, maka akupun akan hancur.

By @precious_Thinkers

***

Bumi memang bulat, kita yang tak sama. Haruskah kita lantas pindah, meski sama-sama satu planet?

By @melindasouisa

***

Bahkan bumi pun tahu jika setiap langkahku akan selalu tertuju dan terarah padamu.

By @mocca_Girls

***

Bumi berputar, tidak terasa tapi bermakna
Bumi berputar, dalam satu arah tanpa bisa berubah
Bumi berputar, menyongsong yang akan datang, bukan yang telah hilang

By @astleytrinity

***

Bumi itu indah, bumi itu asri. Bumi adalah salah satu keajaiban terindah dari tuhan yang pernah kita pijaki. Tanpa bumi, mungkin kita menjadi alien.

By @jihansouisa

***

***

***

Nahhh, bumi  fwc baper
Hahahaha

frienda

Diary FriendaWhere stories live. Discover now