Part 15 (Runaway with him)

37 14 2
                                    

Maaf ya baru update..

"I love you"

Kata-kata yang keluar dari mulut Luke secara langsung di depan gue.
Entah kenapa gue berpikiran gak mungkin Luke ngucapin hal itu ke gue.
Gak... Gak pantes itu bukan buat gue.

"Sorry banget nih Luke...." Gue memegang kedua tangan Luke

"For what?"

"Gue pikir, lo gak pantes untuk mencintai gue, diluar sana banyak banget cewe-cewe yang lebih sempurna dari pada gue, dan juga gue belom bisa ngehargain lo sebagai orang yang selama ini udah ngelindungin gue. Maaf banget"

"Gue gak minta cewe sempurna dalam hidup gue, gue menerima segala kekurangan cewe tersebut" jawab Luke

"Gue tau ini mungkin kesalahan gue kasih tau ke lo, kalo gue suka sama lo. Ya kalo lu gak suka ya, gapapa sih. Gue kan cuman ngomong doang"

"Okay, gue pengen lu meyakinkan gue supaya bisa percaya sama lo. Tapi sekarang masih gak bisa maaf banget"

"Kenapa lo gak percaya sama gue?"

"Bukan sekarang waktunya untuk gue jawab pertanyaan lo itu"

"It's okay I'll waiting for you"

"Ga perlu jadi pacar, jadi sahabat aja udah cukup"

"Bagi gue sahabat itu lebih deket sama lebih terbuka daripada pacar" tambah gue

Akhirnya gue sama Luke pun berpelukan sebagai tanda awal persahabatan kita.
Sebenernya gue agak bingung harus jawab apa tadi, tapi karena gue masih keinget Will yang pas itu pergi tanpa pamit gara-gara dia pikir gue pacaran sama Luke.

Gue jadi gak enak. Gue gak boleh sakitin hati semua sahabat gue. Gue harus tau perasaan mereka gimana. Semoga aja Will bisa maafin gue. Sorry banget Will gue bikin lo kecewa.

***

Setelah kejadian tadi malem, Luke menjaga gue semalaman, dia tidur di sofa depan dan gue tidur di kamar.
Kita cuma berdua aja, dan untungnya gue sama dia gak ngelakuin hal aneh-aneh -_-

Saat gue membuka mata, dan melihat jam weker diatas tempat tidur ternyata sekarang pukul 09:17

Gue kesiangan! Gak ikut mata pelajaran pertama! Sial! Gue harus cepet-cepet mandi terus berangkat.

Sekitar 30 menit berbenah akhirnya selesai, tinggal berangkat.

"Mau kemana?" Oh iya lupa ada Luke, baru bangun lagi tuh anak, ckckck

"Ya ke kampus lah! Gue duluan!" Gue buru-buru banget

"Udah gausah lah, kita jalan-jalan aja" Luke menarik lengan gue

"Tapi kan..."

"Tenang aja baru sekali bolos kan lu?"

"Iya sih..."

"Nanti kita ke Luna Park" mata Luke masih keliatan banget tuh, ngomong gak jelas

"Luna Park?"

"Tempat apaan itu?"

"Liat aja udah entar"

"Buruan mandi dulu lo ih! Bau!!!' Baru sadar Luke nyeder di bahu gue, dan dia belom mandi, ewh

Gue dorong badannya menuju kamar mandi, biar langsung mandi, wkwkwk

" Mau dimandiin...." Kata Luke

"Apaan sih lo jiji banget gue! Udah ih sana!!!!!!" Gue tutup pintu kamar mandi, najis banget gue mandiin dia -_-

Bisa-bisa entar gue panik lagi liat itu ah...

Apa?

Bulu dadanya....

HAHAHHAHHH

***

"Udah siap?" Tanya Luke mengenakan kemeja kotak-kotak hitam merah

"Dari tadi oke"

Dan gue sama Luke otw ke Luna Park apalah itu gue gak tau tempat apaan naik mobil Luke. Berasa di culik gue sama itu anak wkwkwkwkwk.

"Eh btw Luna Park itu tempat apa?"

"Bisa search di internet gak sih lo? Nanya mulu"

"Yeh, kuota gue abis woy"

"Okay Luna Park itu tempat rekreasi gitu lho, kaya ada wahana-wahananya gitu"

"Ooo.. Ga tau ah liat nanti"

"Makanya gak usah nanya"

Sekarang keadaan gue sama Luke semakin membaik gak kaya kemaren, awkward banget haha, sekarang lebih santai. Semoga aja gini terus. Enak.

"Eh kita kan belom sarapan?" Tanya Luke

"Nih tadi gue bawain bacon, gue bikin pas lo mandi tadi"

"Hahahahha...oke thanks"

Ya gak sampe 30 menit kita udah sampe di Luna Park!!!! Gila gue excited parah!! Udah lama banget gue gak pergi ke tempat kaya gini paling kalo liburan cuman ke mall atau gak wisata alam wkwkwkwkwk kesempatan dalam kesempitan nih.

***

"Ayo main yang mana lagi nih Luke!!!!" Gue semangat 45 banget nih

"Duh sabar dong Vic, gue tuh cape dari tadi"

"Hahaha sorry gue kesenengan banget soalnya"

"Eh mau beli cotton candy gak?"

"Hah? Mau"

Luke memesan 2 cotton candy sedang berwarna biru dan pink. Lucu banget tiba-tiba beli cotton candy, maksud? Udah gausah dibahas, basa-basi doang.

"Nih"

"Thanks"

"Eh Luke! 2 menit lagi pertunjukan Big Top udah mau mulai kesana yuk!"

"Ayo, buruan soalnya kan jauh dari sini"

Akhirnya gue dan Luke pun berlari menuju Big Top, buru-buru banget. Bukannya kuliah malah jalan. Hadeuh.

"Luke tungguin!"

"Ayo buru"

Luke menggengam pergelangan tangan gue, dan berlari bersama.
Ini tuh bukan kaya sekedar jalan doang sama Luke, tapi just like dating? Right?

Huft, jangan sampe gue baper dulu. Gue harus menahan diri, biarin Luke mau suka sama gue atau gimana. Gue harus tetep berprinsip sama keinginan gue.

Tak lama hujan mulai turun deras, jalan semakin licin buat pergi ke Big Top.

"Kok berhenti?" Tiba-tiba Luke berhenti dan masih menggengam tangan gue.

Tiba-tiba Luke mencium bibir gue untuk kedua kalinya.

Halo! Maaf kalo lama update?
Maaf ya ini terlalu pendek partnya :( gak tau lagi harus gimana otak lagi gabut

Okay, makasih yang udah baca dan mau staytune di cerita gabut ini... Jangan lupa vote dan commentnya, semakin banyak vomment semakin semangat update gue haha!
Thankyouuu #authorjoy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LIAR's [《5SOS》]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang