Part 4

10 2 0
                                    

Part 4

*Vero POV*
Duh mel ga tau kenapa gue kaya nyaman gitu deket deket sama lo seolah olah gue ga mau lo kaya gini sama cowo lain. Ya tuhan ada apa dengan hati ini?.
Kenapa ya melodi ga ngomong apa apa? Apa harus gue ya yang ngomong duluan? Ah akhirnya gue pun berani buat ngebuka obrolan kami.
"Mel"
"Hmm? Kenapa ver?"
"Emmm.. Makasih ya"
"Makasih buat apa?" tanya gue heran.
"Yaa makasih buat hari ini lo udah temenin gue, gue ngerasa nyaman deket sama lo"
Entah dari mana anginnya gue berani ngomong gini.

*Melodi POV*

Glekkk! Apa maksud dari omongan vero ya? Duh duh ko jantung gue deg deg kenceng gini ya?.
"Mel" seru vero memecahkan lamunan gue.
"Eh lo tadi bilang apa?"
"Iya makasih karena udah mau nemenin gue, lo kenapa sih ngelamun mulu?"
"Oh oke sama sama, gue juga mau bilang makasih sama lo udah ngajak gue main dulu;)"
"Oke sama balik, o ya mel gue boleh minta ID line lo?"
"Boleh, mana hp lo?"
"Nih"
Vero pun ngasihin iphone nya ke tangan gue.
"Nahh udah tuh" kata gue sambil tersenyum.
"Oke, thanks ya mel :)"
"Iya urwell ver"
"Mel? Itu bukan sih rumah lo?" kata vero sambil tunjuk tunjuk.
"Ohh iya itu tuh yang pager nya tinggi"
"Okee, nahh nyampe deh" seru vero
"Bocah banget sih lo hahaha"
"Biarin yang penting ganteng:)"
"Idihhh, udah deh gue turun ya, eh lo mau mampir dulu ga?"
"Engga gue juga mau langsung pulang aja deh"
"Oke, one more thanks ya vero gue seneng hari ini" seru gue.
"Oke, yourwell dear, haha" sambil ketawa.
"Ih lo bisa aja, ya udah bye ver" kata gue sambil masuk ke rumah.
Gue lihat vero membalasnya dengan lambaian tangan.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
"Assalamualaikum mah, pah, bang, melodi pulang" teriak gue ke seisi rumah.
Terlihat mamah jalan menghampiri gue.
"Loh mel? Kok jam segini baru pulang dari mana dulu?" tanya mamah.
"Hah paling main sama doi nya tuh mah" seru abang gue. Heuu dia tuh palingg euhhhh pisan deh.
"Paan si lo bang_- santet lu! Engga mah tadi aku emang abis main tapi bukan sama pacar kok bener deh mah"
"Alah boong lu! Sejak kapan gue punya adek tukang nge bokis kaya lu!" ledek abang gue.
"Husss udah kamu juga ledek adik kamu terus, ya udah mel kamu bersih bersih terus ganti baju ntar turun kita makan malem ya sayang" terang mamah.
"Tau nih curut lu bang! Oke mahh siapppp" kata gue sembari ngejulurin lidah gue ke si abang haha gue menang kali ini.
~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|~|

Vero Eka Putra nama itu terngiang terus menerus dipikiran gue. Ntah racun apa yang dia kasih ke gue hingga hati gue luluh begitu aja. Tapi gue juga ga tau apa bener hati ini sudah mulai mencintai lagi? Setelah sekian lamaaa nya...
"Sayang ayo turun kita makan malam" teriak mamah dari bawah.
"Iya mah melodi turunnn".
Waktu gue turun semua udah kumpul nungguin gue.
"Duh, adek kampret lama banget sih lo turun, emangnya mau makan malem aja harus dandan gitu ya?" cerocos si curut.
"Duh, abang curut siapa juga yang dandan? Gue ga dandan ko!"
"Sssttt.. Udah dong ko kalian ini kerjaan nya hanya ribut sih?" jelas papah.
"Si abang yang duluan pah"
"Yeee, abis lo lama sih"
"Udah udah sekarang kita makan aja yaa" seru mamah.
"Iya mah" kata si abang curut.
Setelah selesai~~~
"Ahh, akhirnya beres jugaa, mah pah aku mau ke atas dulu ya ke kamar" kata gue
"Ehh, ko pamitnya ke mamah sama ke papah doang sih? Gue kagak nih?"
"Buat apa gue pamit ke lo? Ga guna yeyyy wleee" gue seneng banget bisa ngegangguin si abang:v.
"Iya sayang" jawab mamah papah.
Lucu deh liat muka nya si abang, dia masang tampang yanh oon seoon oonnya. Dan aku hanya tersenyum kepapah.

Hi guys, gimana ceritanya? Absurd keneh ya? Hah maafkan tapi ini udah maximal loh😿. Kalau belum puas kalian comments dulu ntar aku rubah yaaa😂
Jan lupa vote nyaa ya:*
Thanks♥

Love Is...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang