Part 7
*Melodi POV*
Jalan mau ke Kelas.
"Mel..Mell" teriak seseorang dari belakang gue. Gue pun berhenti dari langkah gue dan muter kebelakang.
"Ya? Maaf siapa ya?" tanya gue keheranan.
"Lo lupa ama gue mel?" tanya orang itu.
"Emmm.. Maaf gue lupa, lo siapa?" tanya gue lagi.
"Gue..." belum orang itu jawab si Vero nepuk bahu gue.
"Hei, mel gue nyari..in..l..lo dari tadi, Bang Mario?" sontak Vero.
Ha? Bang?Mario? Ha???.
"Bang?Mar..Mario? Ini bener bang mario? Ko beda sih? Yaampun bang? Kemana aja? Mel kangen tau bang. Ko kita baru ketemu sekarang ya bang? Kemaren kemana aja? Mel juga baru liat lo bang" kata gue.
"Vero? Eh iya mel lo aja kali yang ga pernah liat gue, padahal kemaren kemaren gue udah sering liatin lo mel gue juga kangen ama lo mel, lo apa kabar mel? Oh ya lo ama vero udah saling kenal?" terang bang Mario.
"Ampun bang, vero itu temen mel bang, mel baik-baik aja ko bang:) abang apa kabar?" kata gue.
"Gue juga baik baik aja ko mel, oh ya lo gimana ver?" kata bang Mario.
"Gue baik bang, lo sama Melodi udah kenal?" kata vero.
"Iya ver, gue kenal mel udah dari kecil, dia itu malaikat kecil gue yang unyu nyebelin lagi." terang bang Mario.
"Dih, paan dah Bang, abang juga udah kenal ya ama Vero?"kata gue keheranan
"Iya mel, vero sepupu gue" kata bang Mario.
"Ha? Sepupu? Demi apa?"
Bang Mario ama Vero cuma ngangguk.
"Kaget amat mbak, biasa aja lagi" kata Vero.
"He-emmm kacang kacang kacang kacang" kata tya.
"Duh tya gue ampir lupa ama lo:')" kata gue.
"Gue udah biasa dilupakan ko mel" kata tya
"Ampun, drama deh ya, oh ya bang kenalin ini tya temen mel." kata gue.
"Emmm.. Hi sya?" kata bang Mario ragu.
"Eh, hai juga bang, but my name is tya not sya" kata tya sambil cengengesan.
"O..ooh sorry tya?" kata bang Mario sambil cengengesan pula.
"Emmm" kata tya, duh duh asal kalian tau si tya blushing oy!.
"Eh ko? Tya?" kata gue
"Knpa mel?" tanya tya keheranan.
"Lo..lo.. Lo blushing peang! Hahah" kata gue sampe tawa gue pecah begitu aja.
"Ah? Masaa maygattt" kata tya sambil megangin pipinya.
"Haha gapapa lo cantik kalo lagi blushing ko:)" kata bang Mario sambil senyum maut nya.
"Jah, jangan kemakan rayuan Bang Mario, elah masih playboy aja lo bang haha" kata Vero sambil ketawa.
"Paan dah lo mah ver" kata bang mario.
"Emmm. Bang udah dulu ya kasian juga nih curut dari tadi blushing mulu, juga kayanya mau bel deh, mel ama tya ke kelas dulu ya bang" kata gue sambil ngasih senyuman paling manis gue *huekkk.
"Gue ga diajak?" kata vero.
"Ayooo Verooo" kata gue sambil megang tangannya (tenang, sahabat doang ko)
"Oh oke deh mel, gue juga ke kelaa dulu deh, bye mel, tya" kata bang Mario.
"Gue?" kata Vero ke bang Mario.
"Yelahh, ok deh bye Vero" kata bang Mario.
"Dah bang" kata gue sambil ngeliat bang Mario ngejauh.
"Yu ke kelas" kata tya.
"Hmmm" kata gue sama Vero barengan.
Kring...Kring....
Bel masuk dari istirahat udah bunyi.
"Eh ya! Lo suka ya sama bang Mario? Ko lo tadi blushing gitu sih?" tanya gue sambil nampilin senyum jail gue.
"Ha? Eng...enggak lah! Siapa juga yang suka" kata tya gugup.
"Dari cara lo ngomong gugup gitu udah nandain kalo lo suka sama bang Rio tau!" kata gue, iya bang Mario itu kadang gue panggil Bang Rio juga.
"M..ma..masa sih?"
"Jah ko masa sih?!" kata gue.
"Psstt guru udah mau masuk lo berdua masih ngobrol aja."kata ketua kelas.
"Iya pa iya deh" kata gue pasrah.
Belajar sama Pak Dede itu uhhh ngebosenin abis tau ga.
-skip.
Pulang sekolah."Tya? Lo pulang bareng siapa?" tanya gue.
"Hmmm.. Gue.. Supir gue bentar lagi nyampe ke sekolah mel, kenapa? Lo mau bareng?" tanya tya balik.
"Oh.. Engga gue juga, supir gue juga mau ngejemput ko" kata gue sambil senyum
"Oh oke deh, mel gue duluan ke parkiran ya" kata tya, iya kita emang masih dikelas.
"Hmmm. Oke lo duluan aja." kata gue.
"Oke deh bye mel." kata tya sambil ngejauh.
"Bye" kata gue.
Ga lama dari situ mama gue ngesms
(SMS)
Mama : Sayang,kayanya pak budi (supir gue) ga bisa jemput kamu karena harus nganter mama ke butik dulu ya sayang. Kamu naik angkutan umum aja ya kalau ngga kamu naik taksi.Gue : Iya mah, mel bisa naik angkot ko:) . -sent.
Ah sebenernya sih gue males naik angkot tapi ya apa boleh dibuat kan?
1 menit
5 menit
20 menit
30 menit.
Berlalu
"Ampun mana sih angkot sama taksi ko gaada yang lewat dari tadii, panass banget pula" kata gue marah marah sendiri. Mungkin kalo ada yang lewat pasti nyangka gue pasien yang kabur dari RSJ soalnya gue ngomong sendiri.
"Lama nunggu angkot ya? Bareng gue aja?"Vomments yak^^
Thanks♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is...
Teen FictionCerita w masih absurd kayanya guys, butuh comments kalian biar w bisa intro cerita ini, oke? Jangan lupa vote juga ya guys. ThanksGuys;* Regards, DyahAyu♥