Part 8

8 2 0
                                    

Part 8

*Melodi POV*
"Ampun mana sih angkot sama taksi ko gaada yang lewat dari tadii, panass banget pula" kata gue marah marah sendiri. Mungkin kalo ada yang lewat pasti nyangka gue pasien yang kabur dari RSJ soalnya gue ngomong sendiri.
"Lama nunggu angkot ya? Bareng gue aja?" kata seorang cowo.
"E..eh iya?" kata gue gugup. Tapi ko wajah nya familiar ya? Emm.. Siapa ya? Duh ko lupa? Siapa ya?. Ohh gue ingeet! Dia kan... Dia cowok belagu yang nabrak gue dikantin.
"Jih, pura-pura ga ngerti lagi lo. Gue anter pulang mau ga?" kata nya lagi.
"Kalo ga niat ga usah mendingan" kata gue dingin.
"Gue cuma kasian aja liat cewe kepanasan bukannya cewe itu paling anti ya kepanasan?" tanya nya sambil senyum miring. Takut? Sebenernya sih gue rada takut karena gue ga kenal.
"Kaga usah takut, gue nak baik ko" ujarnya. Lah kok tau gue takut? Ah makin bikin merinding aja deh.
"Udah gausah so so an merinding segala, mau ga nih? Atau gue tinggal aja?" katanya lagi.
"O...oke deh gue ikut, tapi gapapa kan?" tanya gue ragu.
"Hmm" katanya. Jih, belagu amat nih orang, tapi diliat liat ganteng emang sih *ngayal!.
"Pake" katanya sambil nyodorin gue helm.
"Hah?" kata gue.
"Pake nih helm dodol!" ujarnya.
"Kalo ga niat sebenernya gausah sih!"
"Oke, pake ya?" katanya sambil senyum. Duh, ganteng nyaa *ngayal.2.
Gue pun langsung ngambil tuh helm dan make helm nya. Akhirnya pun dia ngejalanin motornya.
"Oya, rumah lo dimana?" tanyanya
"Hmmm.. Pegangsa besar, turunin gue depan komplek aja ya" kata gue.
Gue ga mungkin dong ngasih tau alamat rumah gue dimana? Gue hanya takut dia itu orang suruhan gitu buat cari tau tentang gue, tapi siapa juga ya yang nyuruhnya? Ahh positive think aja, dia juga pasti orang baik.
"Depan komplek? Ga depan rumah aja?" tanyanya lagi
"Ehh ngga usah, itu didepan ajaa"
"Oke, disini?" tanyanya lagi waktu udah nyampe didepan komplek gue
"Iya iya" kata gue sambil turun dari motornya dan ngasih helm nya.
"Nih, makasih ya ka, udah mau nganterin gue" kata gue sambil senyum manis.
"Hmmm" katanya dengan wajah datar, elahh ganteng ganteng dingin amat, tadi aja waktu senyum kegantengannya bertambah 99%.
"Btw nama gue Reyhand Okta F., lo ga perlu manggil gue kaka, lo cukup manggil gue rey aja!" jelas nya.
Gue hanya mengangguk tanda mengerti. Tapi kan? Dia kelas 11 sedang gue kelas 10 masa iya gue panggil nama? Ah sebodo amat toh dia yang nyuruh.
"Yaudah ka.. Eh Rey gue duluan ya, one more thanks" kata gue sambil senyum lagi.
"Ya" kata nya dengan senyum sekilas.
Dia pun menjauh dari komplek dengan motor Ninja Hijau nya.
Hati kenapa dag dig dug seh?
Baru juga kenal! Ah emang ya cewe kalau ada yang ganteng aja hatinya langsung.
Gue pun masuk ke komplek, meskipun dari gerbang komplek ke rumah gue itu rada jauh, tapi gapapa deh, bonus gue juga bisa dianterin cogan.
Setelah kira kira 32 menit gue nyampe ke rumah.
"Hoshhhoshhh,, Asshh,,haalamuhhalaikumhh maa" kata gue sambil ngosh ngoshan. Ya abis cape, hah untung gue kaga pengkor, jalan dari depan komplek sampe rumah.
"Loh? Honey? Ko ngosh ngoshan gitu sih?" tanya mama heran
"Iyalah ma! Mel jalan dari gerbang komplek sampe ke sini! Mama udah pulang? Ko ga ngomong? Tau gitu kan Pa Budi bisa jemput mel di gerbang tadi." jelas gue panjang.
"Aduh aduh sayang, maafin mama ya, mama ga tau kalo jadi nya kaya gini. Oya tadi kamu pulang naik apa? Taksi? Angkot?" tanya mama.
"Naik motor" kata gue singkat.
"Ha?motor? Ko motor?" tanya mama lagi keheranan.
"Iya tadi waktu mel mau pulang ga ada satu pun taksi atau angkot lewat, ya terus ada kaka kelas mel nganterin mel pulang meskipun cuma sampe gerbang" jelas gue.
"Ga sampe rumah gitu?" tanya mama.
Gue hanya menggeleng kepala gue.
"Udah ah ma, mel cape mau keatas dulu" kata gue
"Abis itu turun ya mama udah siapin mkan di meja honey" kata mama.
Gue pun bergegas ke kamar dengan ritme jantung yang bisa dibilang masih agak cepet karena gue capek.
"Hoohh.. Tapi ko dia mau nganterin gue ya tadi? Padahal waktu ketemu gue dikantin dia tuh cuek dingin banget, ko tadi baik?" batin gue.
Nama Rey terngiang di otak gue.
Rey itu bisa dibilang perfect, ya dia itu putih, hidungnya mancung juga, ah pokonya dia itu perfect banget!. Loh kok? Gue mikirin Rey? Ahhh otak gue udah miring nih.
"Honey, kamu ko belom turun yu makan duluu,, yuuhuuu" kata mama.
Mama itu orangnya baik banget apalagi kelakuannya masih kaya ABG gitu coba. Ya pokonya mama gue itu Mama Goals banget.
"Ya maa, mel turun" kta gue sambil bergegas ke bawah untuk nyamperin mama.
"Lama banget dah, tiban ganti baju doang" kata mama.
"Elah ma, mel bentar ko dilama lamain sih" kata gue.
"Iya iya deh, udah makan dulu keburu dingin ga enak noh" kata mama.
"Iya ma" kata gue sambil mulai makan
Akhirnya gue pun selesai makan.
"Ma, me keatas dulu ya" kata gue sambil tersenyum simpul ke mama.
"Iya honey" ucap mama.
Gue langsung bergegas ke kamar. Gue lihat notif dihp busett 13 pesan masuk, dan 15 notif line.
Ha? Vero? Banyak amat dah nge sms nya, nge line pula.

(SMS)

Vero : 'Mel, lo tadi kemana pulang sekolah? Gue tunggu lo di parkiran 2 jam mel,lo pulang duluan ya? Lo lupa ama gue?'

Vero : 'Woy mel bales'

Vero : ' mel?'

Vero : 'Mel lo masih napas kan?'

Ah begitupun seterusnya sms dan line hanya dari Vero. Iya gue lupa! Sumpah harusnya kan tadi gue pulang ama vero ko gue lupa sih ahhhh.

Melodi : 'Ver gue mau minta maaf banget ama lo, gue lupa sumpah dah, maafin gue ya ver?'

Vero : 'Iya deh kali ini mah gak apa apa, besok lo pergi pulang sama siapa?'

Melodi : 'besok gue pulang pergi ama abang gue ver, besok kan hari Sabtu jadi abang gue stay dirumah dan dia niatan buat nganterin gue.'

Vero : 'yaudah deh mel, dahan dulu ya'

Gue ga bales lagi sms dari Vero. Jir gue bodo banget sih! Napa coba gue bisa lupa? Arghhhh..

Hii^^ makasih yang udah bacaa sorry banyak typo nyaa yakk.. Vote nya ditunggu yak.
Thanks♥

Love Is...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang