intro

326 8 0
                                    

Namaku rhifan,aku lahir di keadaan keluarga yang bisa di bilang tidak cukup harmonis.
Orang tua ku sudah lama bercerai karena perbedaan keyakinan dan kenyamanan yg tidak mereka dapatkan satu sama lain.

Banyak yang bilang aku ini orang nya ceria,tetapi di dalam batinku aku sangat terluka.
Dikarenakan aku kurang mendapat kasih sayang dari kedua orang tua ku.

Ayah yang berbeda dari yang kuharapkan. ibu yang berbeda dari kuharapkan. Mereka seakan menghilang diantara kebencianku terhadap mereka.

"Kamu itu anak yang kurang ajar,bisanya cuman nyusahin ajah" kata ayah yang selama ini ku ingat dan tidak mudah dilupakan. Mungkin itu kata-kata terakhir ayah yang didengar olehku,karena dia benar-benar meninggalkanku dan ibuku setelah nya.

"Jangan pergi!! Inikah yang kau sudah berikan kepada kami? Sebuah sakit" kata ibuku sambil menangis.

"Sudah,aku memang ingin meninggalkanmu.. kalian berdua hanya bikin hidupku ini berantakan saja" kata ayahku dan melangkah keluar dr rumah.

Sejak saat itu ibuku menjadi gila,dan dia dimasukkan kedalam rumah sakit jiwa.

Mungkin aku tidak tau alasan yang pasti kepergian ayahku,tapi lama- lama kusadar bahwa ayah adalah makhluk ciptaan Tuhan yang sangat mengerikan.

Mungkin bertemu tiffany adalah hal yang dapat merubah ku..
Tetapi sebaliknya

Sakit Ini IndahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang