2

23 4 0
                                    

Suga pov

Yeoja ini.. Menarik juga.

Yak! Apa yang kau pikirkan suga? Imagemu sebagai cowo dingin akan jatuh saat kau menyukai seorang yeoja.
Sial, mengapa aku jadi memikirkan hal ini?

"Yoongi-ssi!"

Aish, apa lamunanku terlihat jelas?

"Ne, Kim songsaengnim!" Jawabku tegas

"Apa yang kau lamunkan?"

Aku melirik yeoja yang duduk disebelahku yang tengah memberhentikkan aktivitas menulisnya, apa dia kaget melihat kim songsaengnim berteriak?

"Tidak ada, Kim songsaengnim!"

Ia menganggukkan kepalanya dan mulai melanjutkan menerangkan pelajaran.

Aku menghelas nafasku perlahan-lahan lalu mengarahkan pandanganku kearah yeoja yang duduk disampingku.

"Apa yang kau liat?" Tanyaku saat ia melihatku

"A-ani" jawabnya yang langsung mengarahkan pandangannya ke bukunya

Diam-diam aku tersenyum saat melihatnya tengah memperhatikanku juga. Omo.. Apa aku menyukainya?


Riu pov

Aish.. Memalukan..

Kenapa ia melihatku saat aku tengah memandangnya? Sial.

"Hari ini, kau.. Ada waktu?"

Omo.. Apa ia berbicara kepadaku?

"A-aku?"

"Pft, memangnya siapa lagi" ucapnya seraya tersenyum

Aishh.. Kenapa ia membuatku makin panas karena senyumannya?

"Entahlah, kemungkinan hari ini aku les" ucapku seraya tersenyum dan kembali mencatat pelajaran

Tidak ada jawaban darinya.

"Arasseo, mungkin tidak hari ini" ucapnya

Aku tersenyum mendengar ucapannya. Aish.. Sampai kapan aku akan berbohong padanya?

***

Aku melangkahkan kakiku keluar kelas dengan lemas, ajakan yoongi tadi memenuhi pikiranku hingga saat ini. Lebih baik aku segera pulang dan istirahat.

"Riu Park!"

Aku memberhentikan langkahku dan memutar badanku. Aku melihat seorang namja tengah menghampiriku dengan senyuman.

"Yo.. yoongi-ssi?" Ucapku pelan

Ia memberhentikan badannya tepat didepanku, dan mengatur nafasnya.

"Yak! Kenapa kau keluar kelas dengan sangat cepat?" Tanyanya seraya memegang kedua pundakku

Aku hanya menatapnya tegang dan menghempaskan tangannya dari pundakku, dan kembali berjalan.

"Hei! Tunggu!"

Aku kembali memberhentikkan langkahku.

"Mwo? Sudah ku bilang, aku tidak bisa bertemu denganmu!" Ucapku dengan teriakan

Ia hanya membulatkan matanya, begitu juga dengan para siswa yang melewatiku.

"Ini"

Ia menyodorkan sebuah buku kecil bersampul coklat kepadaku.

"Kuharap kau bisa mencatatnya dengan baik" ucapnya seraya tersenyum

Tak ada satu katapun yang keluar dari mulutku. Sial, apa yang sedang kau pikirkan?
Aku segera mengambil bukuku dari tangannya dan pergi menuju motorku.

Dan aku rasa.. Pipiku memerah sekarang._.

***


"Omo.. Pipiku terasa panas.."

Sepertinya aku benar-benar butuh istirahat. Pikiranku kacau karena kehadiran namja yang pernah menyakitiku itu. Dan sekarang ia memalukanku. Aish, jeball...

Aku menutup wajahku dengan telapak tanganku, tiba-tiba kulitku merasakan air dingin yang menetes dari sebuah kaleng minuman.
Aku mengangkat wajahku ke arah orang itu dan disana terlihat seorang namja tengah menyodorkanku sebuah kaleng minuman.

Dan, itu adalah Min Yoongi.

"Minumlah" ucapnya seraya melemparkan minuman itu

Aku menangkapnya dengan kedua tanganku. Lalu menatapnya yang tengah meminum minumannya.

"Gomawo" ucapku pelan

Ia hanya tersenyum mendengar ucapan terima kasihku.

"Yoongi-ssi" panggilku

"Ne?"

"Apa kau sudah mempunyai yeoja chingu?"

Ia tersenyum lalu mengarahkan pandangannya ke arahku.

"Aku?" Ucapnya seraya terkekeh, "Menurutmu?"

Aku menggelengkan kepalaku seraya menaikkan kedua pundakku.


"Kalau kau yang menjadi yeoja chinguku bagaimana?"


Annyeong!

Semoga kalian suka dengan chapter 2nya._.
Maaf kalo aku postnya sedikit

Tinggalkan jejak vomment yak!

Kamsahamnida!
-ayumaa

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 19, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

360° [Suga Fanfiction]Where stories live. Discover now