Hari minggu ini, gue lagi duduk nungguin sikunyuk sahabat gue Adrian Milano. Kita udah janjian dari semalam via telphone,buat joging minggu pagi ditaman deket deket komplek rumah kita.
Dan disinilah gue sekarang, seorang Aliando Bachtiar nunggu hampir setengah jam ditaman, dengan tampang kegantengan gue yang udah menurun 20%.
"Woi.. Bengong aja lu, kesambet kuntil emak baru tau rasa lu!" seseorang menepuk bahu gue dari belakang, yang ngebuat gue otomatis kaget dan berbalik.
"Ahh, kunyuk lu ngagetin gue aja sih!!" ternyata si kunyuk Adrian.
" hahaha,, sorry bro, gue telat, tadi gue nungguin dia nih" jawab sikunyuk sambil menunjuk seorang cewek imut nan manis disampingnya.
Baru sadar gue nih cewek barengan sama sikunyuk.
"Bidadari darimana nih nyuk? Cantik bener" ucap gue muji tuh cewek, sambil masih tetap ngeliat dia, njiirr cantik gilaaaa..
"Mata tuh mata, jangan macem macem lu sama adek gue!!" sembur si kunyuk Adrian dikuping gue.
Lah, tadi dia bilang apa? adek? Seumur umur gue temenan sama tuh bocah dari SMP dia nggak pernah cerita sama gue soal adeknya.
"Adek lu yang mana? Kok lu ngga pernah cerita nyuk?" tanya gue binggung sama si kunyuk,
" Udahlah, panjang ceritanya,nih kenalin Li, adek gue namanya Prilly, dek kenalin nih sahabat abang, Ali kutu kupret" jawab si kunyuk ngenalin adeknya sama gue. Tanpa pikir panjang gue langsung aja ngulurin tangan kedia
"Ali Bachtiar, panggil aja Ali" ucap gue malu-malu.
"Iya bang, kenalin aku Prilly" ya ampun coy, bisa kalian tebak, suaranya sehalus beludru, matanya sebening embun,senyumnya seindah puluhan ladang lavender di italy atau dimana pun itu, jantung gue udah joging duluan ngedenger suaranya, bakal dipastiin gue pingsan kalau dia senyum manis kaya gula itu, bikin gue diabetes manisnya.
Senyumnya si Prilly bener-bener bikin gue sesak nafas cing, dan tangannya..
ckckck lembut banget ASLI!! waktu dia ngejabat tangan gue..
"Udah, udah salamannya, jangan kelamaan, ntar tangan adek gue budugan ketularan lu!" Ucap si kunyuk sambil misahin jabat tangan gue sama si Prilly.
"Dasar kunyuk lu, gak bisa liat sahabat lu seneng bahagia dikit apa?" tanya gue sambil mentoyor kepalanya.
"Engga!! Gue ga ikhlas adek gue sm lu! " sikunyuk mentoyor gue balik.
" Udah ih bang, jadi gak nih kita joging, keburu siang, ntar panas loh!" teriak si Prilly ke abangnya yang gesrek ini.
"Udah yuk ah" gue mulai lari keliling taman diikutin sama Adrian dan Prilly.
oOo
"Bang capek, udah dulu ya istrhat dulu kek haus nih" si Prilly mulai ngeluh sama Adrian dengan nada manjanya."Iya nih nyuk, capek gue istirahat kek makan bubur mang usep noh, enak kali ngisi perut" gue timpalin si Adrian dengan nada ikut-ikutan manja kaya Prilly.
"Najis gue denger lu ngomng begitu nyuk, lagian baru juga 10 putaran, masa udah cape sih?"
WHAT the?....
wah si kunyuk cari masalah sama gue, gue jitak aja tuh kepalanya.
"Pala lu 10 putaran dibilang baru juga?? Lu mah enak tiap minggu nge gym, lah gue sama adek lu kan udah kehabisan oksigen begini, kampreeeet!!"
gue teriakin aja tuh kupingnya si kunyuk, bodo deh kalo dia budek!!
"Tau nih si abang, abang kan biasa ngegym kan aku ga boleh capek-capek bang" nah! mampus deh tuh si kunyuk dilawan 2 orang.