Semangat Sekolah Ku Karena Kamu

8 0 0
                                    

Hari ini hari ke dua dari kegiatan MOS/MOPD ane males banget sekolah, ane kaga bawa barang-barang yang di perintahkan kakak osis kemaren tapi ane inget ada perempuan yang pengen ane deketin jadi tumbuh kembali semangat buat sekolah ane ga mikirin barang-barang yang harus dibawa hari ini.Ane mandi sarapan trus manasin motor buat berangkat sekolah.

Ane berangkat sendiri ke sekolah, pas sampe di sekolah ane mampir dulu ke warung buat beli rokok, gatau kenapa ane kalo setiap pagi bawaan nya pengen ngasep terus. Ane pergi ke warung belakang sekolah buat beli rokok ternyata di warung udah banyak bocah yang udah pada ngasep+ngopi. Buat salam kenal ane salaman ke semua bocah. Ane liat disitu udah ada kawan ane upil, ane baru mau beli rokok tapi udah di tawarin rokok duluan akhirnya ane ngasep bareng kawan baru ane.

SKIP SKIP

Di kelas ane sama upil bercanda sampe akhirnya yang di tunggu-tunggu ane dateng, iya perempuan yang udah bikin ane semangat sekolah. Dia duduk di kursi depan tempat duduk ane.

Kali ini ane bakal nyentuh tangannya yang punya kulit putih, sumpah dah ni perempuan putihnya kaya orang jepang :D selain kulit putihnya yang mulus perempuan ini memiliki mata yang bulat bibir merah muda :D itu semua tipe perempuan yang ane demen makanya pas pertama liat perempuan ini mata ane langsung terpesona*ciaelahdepra* jujur aje ane langasung jatuh cinta sejak pertama bertemu

*kembali ke cerita*

Ane bangun dari tempat duduk ane dan berdiri di depan dia lalu ane mengulurkan tangan "hay, namanya siapa?" tanya ane dengan nada pelan malu malu "Nama gue putri" jawab dia "asal SMP mana?" tanya ane lagi "SMPS ******" jawab putri. Agak lama ane ngobrol sama putri nanya ini itu ngalor ngidul sampe ane ngerasa kalo putri cocok buat pacar ane.

Quote
"Seseorang yang lo sukai bisa jadi penyemangat sekolah bahkan bisa jadi penyemangat hidup"

Senior High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang