Pagi itu ane beraktivitas seperti biasa mandi sarapan berangkat sekolah dan ngasep di warung belakang.
Hari ini rencananya ane mau males-malesan sekolah, ane udah ga semangat sekolah walaupun ada Putri. Kemaren ane udah berhasil deketin Putri tapi sekarang Putri lagi deket juga sama laki-laki lain. Laki-laki itu kawan sekelas gua namanya Ical, padahal ane cuma sebatas temen doang sama Putri tapi ngga tau kenapa ane udah ngerasa sakit hati dan akhirnya ane mundur buat dapetin Putri karna temen ane Ical juga suka sama Putri, demi kawan ane rela ngelepasin Putri.
Ical terus bikin ane cemburu, ane gerah sama keadaan ini tapi Ane senyumin terus.
Skip skip
Satu bulan Ical deketin Putri dan sekarang rencananya Ical mau nembak Putri. "dep gua mau nembak putri nih, tapi gua malu ngomongnya" kata Ical "Ya lewat sms aja" jawab ane ke Ical "Yaudah nanti malem gua tembak Putri" kata Ical
Malemnya ane sms Putri "Cie yang jadian Pajak Jadiannya dong:D" bunyi sms ane ke Putri selang 5 menit hp ane geter, ternyata Putri bales sms ane. Dalam pikiran ane duh ane sebenernya males banget ngucapin selamet tapi demi temen lah. Akhirnya ane baca balesan sms dari Putri "Siapa yang jadian? jadian sama siapa?" isi sms dari Putri. Lah ane bingung kata Ical tadi dia mau nembak Putri malem ini tapi ko Putri nya malah nanya gitu. Ane ga bales sms Putri dan ane memutuskan untuk tidur karna jam menunjukan pukul 23.56.
Esok harinya ane liat Ical sama Putri ngga lagi deket malah sekarang mereka agak saling marahan, dalem hati ane ada apa ini? .waktu istirahat ane ke warung biasa ane ngasep di warung juga ada Ical terus ane deketin Ical
"Cal mana nih PJnya? yahilah parahlah ga temen sama gua" kata ane ke Ical
"PJ apaan gua ga jadian sama siapa-siapa" jawab Ical ke ane "Lah? katanya elu semalem mau nembak Putri gimana si? ga jadi nembak nya emang?" tanya ane ke Ical.
"Udah tapi katanya temenan aja jangan dulu pacaran" jawab Ical.Dalem hati ane ketawa soalnya Ical ga di terima sama Putri dan ane punya kesempatan buat deketin Putri. Tapi depan Ical ane pura-pura ngerasa kecewa "yang sabar Cal perempuan masih banyak yang menunggu" kata ane sambil pura pura sedih ngeliat Ical di tolak Putri.
Besoknya ane deketin Putri lagi mulai pendekatan ulang lagi ane rasa ane bisa buat dapetin Putri. Waktu istirahat Ical nyamperin ane yang lagi ngasep di warung belakang sekolah "dep, lu suka sama Putri?" tanya Ical.
"Hahaha sebelum elu kenal Putri juga gue udah suka sama Putri" jawab ane cengengesan.
"yaudah lu pacarin aja" kata Ical dengan nada pelan kaya nya Ical Sakit hati sama ane
"ah gue ga enak sama elu Cal" jawab ane.
"het coba aja bisa apa ngga lu dapetin Putri!" jawab Ical "yaudah nanti gue coba deketin dulu" jawab ane.
Ga lama kemudian Ical ngasih ane sebatang rokok.
"apaan nih Cal" tanya ane.
"udeh isep aja itung-itung kata maap guue sama elu" jawab ical "maap apaan?" tanya ane ke Ical. emang ane bingung banget kenapa Ical tiba-tiba minta maap ke ane.
"Iya gue gatau kalo elu suka sama Putri jadi gue ngerasa udah makan teman udah nikung teman" jawab Ical dengan muka yang penuh rasa bersalah.
"et selow si cal gue santai aja si gue juga kan cuma suka lagian gue kan belom jadian sama Putri ya berarti lu kaga nikung ini" jawab ane.
"yaudeh pake aje tuh rokok" kata Ical.
Akhirnya ane isep tuh rokok dari Ical trus ane sama Ical cabut ke kelas soalnya ane sama Ical sekelas. Di kelas ane sama Ical sama Upil ngobrol tentang masa SMP sampai bel pulang sekolah.Quote
"Teman itu buat ane segalanya, bakalan ane kasih semua yang seharusnya ga ane kasih. Semuanya untuk TEMAN"