PART 1 // arrived!!

99 16 5
                                    

"AUSTRALIA!!!" , teriak gue pas baru nginjekin kaki di bandara. Ya, gue udah nyampe cuy.

Duh, banyak cogan lagi. Kuatkan hati hamba ya Allah.
Bule depan mata, gimana hayati kuat mak? Tolong hayati mak.

GUBRAAAKKK!!!

Waduh, paan tuh ya? Kok adeq deg2an ma?

Gue liat kebelakang, dan ternyata itu...

"(y/n)!!!!! KOK BISA JATOH SIH!?!?! MALU TAU GA MAMA! LAGIAN NORAK BANGET PAKE TERIAK TERIAK DI BANDARA."

Yaoloh mak, bukannya dibantuin malah dimarahin mak. Aku lelah mak jika terus seperti ini.. Apakah ku tak berarti mak?

"(Y/N)!! GADENGER YA TADI?!?! BUKANNYA DIBERESIN MALAH BENGONG. TUH KUPING ATO TETELAN BAKSO MANG IYEM SIH?!?!"

"Iya mak, maapin elah.", jawab gue sambil ngeberesin koper yang berjatohan tadi.

Iya, tadi pas gue teriak seleberasi *caelah seleberasi*, tuh koper2 pada jatoh semua.

Biasalah norak, orang baru pertama kali kesini, siapa yang ganorak coba? Ya walau ganyampe seleberasi kayak gue sih. Mwehehehehe.

✒✒✒✒✒✒✒✒✒

"Akhirnyaa!!", seru gue sambil rebahan di kasur hotel.

" (y/n), kamu mau ikut mama lunch ga? Atau kamu disini trus mama take away pesenan kamu?"

Wih sedap deh kayaknya, tumben mak baek ama dedeq.

"Emang mama mau makan dimana?"

"Mau ke Italian resto ama temen mama, sekalian mau ngomongin masalah reunian nih. Gimana jadinya? Mau ikut atau disini aja kamunya?"

Wih sedap menn, Italian resto, asek dah mak gue tumben gaul.

"Pengen ikut sih, tapi capek ma. Yodah deh, aku disini aja ntar mama bawain makanan ya, jangan lama2. Atut dedeq mak."

"Dasar anak a to the lay.", jawab mak gue

Lah, gue dikatain alay. Ngaca mba, ngaca. Eh jangan deh, itu kan mak gue tersayang💖

"Serah mak, serah. Yaudah sana, jangan lupa makanannya yang paling enak yaa, mama cantiq!"

Mama gue cuma ngangguk, trus langsung jalan.

Setelah mak gue pergi, gue langsung rapiin baju trus gue masukin ke lemari.

Eh, diliat2 keknya bagus juga nih hotel. Selfie dulu ah cuq.

Senyum pepsodent, cekrek
(y/n) baper laik dis, cekrek
Menatap masa depan, cekrek

Yakali.

Gue gase'alay' itu ya kawand, ya paling foto cuma senyum trus peace deh. Simple tapi qu tetap cantik. Mwehehehehe

"Hoaammmm...", yaoloh tiba2 ngantuk diriku. Yodah deh qu mo bobo dulu ya teman.

✒✒✒✒✒✒✒✒✒✒✒✒✒

Sampahh!!! 💩💩
Makasih ya udh mau baca
Vomments nya jangan lupa kawand!!


-mantannya ashton yang terbuang

GOBLUKE! // 5SOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang