Hari ini aku bangun pagi. Yah mumpung hari minggu aku mau jogging aja sendirian. Biar sehat hehehe. Bawa hape juga jangan lupa. Kalo ntar ada tempat nongkrong bisa wifi an gratis. Lumayan lah wkwkwk.
'Udah lumayan jauh aku jogging,istirahat smbil nongkrong dulu ah di cafe itu' kataku dalam hati.
"Mas.. Cappucino with Vanilla Cream nya 1 ya. Gulanya sedang aja.." pesanku.
10menit kemudian minumanku datang. Aku meminumnya,tak lupa aku kembali memanggil mas mas yang tadi. "Mas,password wifi nya apa ya??" Tanyaku. "Ah si embak maunya gratisan nih ya hehehhe. Passwordnya saya ganteng mbak". Canda masnya. "Ah mas bisa aja.. serius nih mas apa passwordnya?" Tanyaku lagi. "Passwordnya angka 1 nya 12x mbak". Kata masnya lalu pergi meninggalkanku. 'Buset dah. Panjang amat. Ribet gua nulisnya ampe 12x..' dumelku dalamhati. Aku mengetiknya hingga 3x mencoba dan akhirnya bener juga jumlahnya 12! Emejing!Pas baru buka line buat liat post post an Official Account,taunya si Sandra ngeline..
Sandra : Xev! Dimana lu???
Gue : lagi di cafe nih. Lg istirahat buat jogging. Kenapa san??
Sandra : kagak si. Nanya doang wkwkwk
Gue : yeh kirain mo ngajak gue jalan.. wkwk
Sandra : udahan yak. Mau bobo lagi. I love my bed..
Gue : sono dah sono..Ternyata jam 4 tadi si rey ngeline gue. Gue baru liat. Maygat. Ini isinya
Rey : Hai Xeven. Aku sayang kamu. Muahh. Pacaran yuk.
Rey : *15mntsetelahnya* dibajak reno xev sori sori. Dia nginep dirumah gue tapi ini udh pulang pagipagi. Laptopnya lusa ya.
Gue : sbb ya. Oh iseng aja tu anak wkwk. Iyaaa sip.
Rey : oh iya. Lu lagi bobo bobo males dirumah ya? Wkwkwk
Gue : enak aja.. gue lg jogging tp lg istirahat di cafe.. smbil nongkrong wifian gratis wkkw lumayan kan
Rey : yaela maunya gratisan wkwk lu di cafe mana? Ikut gua sini. Gua juga lg jogging nih. Tp istirahatnya ga di cafe sih. Dijalan aja.
Gue : dimana? Gue di cafe swag nih..
Rey : buset gua dideket situ. Cafe swag yg dkt ind*maret kan???
Gue : nah iya.
Rey : yaudah gue samperin yak. Tunggu situ.Galama si rey dateng nyamperin gue yg lagi minum cappucino. "Eh Xeven! jogging ya? Kirain lagi bobo bobo males dikasur ckckckck.." ledek Rey. "Ya engga lah wkwk biasanya gue minggu kalo ngga jogging ya jalan jalan.. btw gue baru tau lu suka jogging wkwk kirain teh males malesan dirumah.." kataku sambil tertawa. "Engga lah. Oiya gue disini ga sendiri. Sm orang. Dia lagi di ind*maret beli minum. Ntr kesini kok,kita jogging bareng yuk" kata Rey. "Oh,ayok aja. Emangnya siapa? Kepo nih gua..". Tanyaku penasaran.
"Hey,Rey!" Teriak seseorang dari jauh sambil lari menghampiri kami. "Eh ini siapa?" Tanya orang itu. "Oh ini temen aku namanya Xeven. Btw,kenalin Xev,ini pacar gue namanya Renita.." kata Rey padaku. *bersambung di next part*
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose You
Romance[28/28] Jujur ini cerita banyak banget kekurangan karena ini cerita pertama saya. Di cerita lain sudah banyak di improve kok. Saya juga semakin banyak baca novel lain yang membuat saya terinspirasi. Tapi terimakasih sudah mau membaca:D Mahasiswi? Me...