Smile :)

81 7 0
                                    

Pagi ini aku mengajak Rey ketaman yg cukup besar dijakarta. Aku berusaha menghiburnya,dia kelihatan masih sedih sekali atas apa yang terjadi beberapa hari lalu yg menimpa saudaranya.

Dia keliatan agak diam dan tatapannya kosong. Hanya bengong dan bengong kerjaannya.
"Jangan gitu dong.. gue juga kan jd ikutan sedihhh..." kataku memegang pipi Rey dan menatapnya sambil agak manyun.
"Hfffft.." Rey menghela nafasnya panjang dan dalam.
"Ayodong jangan sedih lagi.. katanya mau ikhlas.. berarti gaboleh sedih dong! Nanti dia gatenang loh disana hayooo.. mau??" Ucapku pada Rey.
"Gamau:(" Rey manyun.
"Makanya ayo senyum.." ucapku mengelus pipinya dan tersenyum.
"Iya deh! Hehe *nyengir*" ucap Rey semangat.
"Makasih Xeven udah buat gua jadi lumayan baik perasaannya.. yuk naik ayunan aja disana wkwkwk" tunjuk Rey.
"Ah males ahhh kayak anak kecilll.." ucapku.
"Etdahhh jgn sok dewasa lu Xev wkwk" kata Rey tertawa.
"Males ah jauhhh wkwk" ucapku.
"Jauh apanya? Tinggal jalan beberapakali juga nyampe.." kata Rey.
"Ga jauh sih.. tapi mager. Disini aja lah kita ngobrol2" ucapku.
"Bosen ahhh.. udah ah yukkk..!" Kata Rey menggendongku.
Gua agak kaget. Jadinya agak melotot. Dia menggendongku didepan seperti menggendong anak bayi itu loh *ngasitauElah*.
"Ihhh! Gakeberatan apa?" Ucapku.
"Engga kok Xev.. kuat gua mah wkwkwk" balas Rey.
Dia menurunkanku dibangku ayunan.
Lalu aku duduk disitu dan dia mendorong ayunanku agar terayun kencang. Aku dan Rey tertawa terbahakbahak disana.

Yang kayak gitu tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang kayak gitu tuh. KAGALAH. Extreme amat wkwkwk.

"Sini gantian!" Teriakku pd Rey.
"Wah.. boleh.. asal kuat.. emang kuat neng? Wkwkwk" ledeknya.
"Idihh enak aja.. kuat lah! Kan kembarannya hercules hehehe" ucapku nyengir.
"Au ah gelap. Wkwkwk udah sini gantian. Dorongin ya yg kenceng :p" ucap Rey melet.
"Okeeee.." aku mengayunkan ayunan nya.
DAN.DIA.BERAT.BANGET.SUMPAH.GABOONG.HA.HA.HA.

Galama dari itu kita makan dulu di pecel lele pinggir jalan. Gue sama dia mesen lele make nasi sama sambel terus dia mesen es jeruk gue es teh tawar aja. Kita makan disana. Taunya saking lapernya gue makan lahap banget refleks gitu HAHAHA. Terus sampe akhirnya Rey bilang "Stop dulu deh Xev.." kata Rey. "Loh.. kenapa??" Tanyaku bingung dan berhenti makan. Rey gajawab apa apa dan dia wajahnya lamalama makin deket ke gue. Disitu sepi banget parah. Dan abangnya lg kebelakang nyuci piring. Gue kebingungan. 'Dia mo ngapain si??' Dalam hati gue. Apa jangan jangan.... mau... AH SUDAHLAH. SADAR XEV. GAMUNGKIN. Cuma dia makin deket wajahnya ke muka gue. Ngapain coba?

Taunya,dia ngambil nasi yg ada dipinggiran mulut gue dan ngelap sambel yg juga ada dipinggiran bibir gue.

Oh gitu trnyata hehe. Kirain mau ngapain HAHA.
Yaudahlah. Gue sm dia mau otw balik kerumah masing masing. Tapi Dia nganterin gue dulu pake motor. Pas didepan rumah gue,gue nawarin dia mau mampir apa engga. Katanya "hmm.. boleh deh.. skali kali" jawabnya.

Yaudah dia masuk kerumah gue. Kita berdua mainmain diruang tamu. GA NGELAKUIN HAL YG ANEH ANEH KOK. SUMPAH.

Kita nonton dvd film horror. Abis itu masak mie instant grgr laper. Makan mulu ya kwkwkw. Pas kirakira udah jam 6 an,dia balik kerumahnya. Pamitan sm gue dan blg "Makasih ya Xev buat hari ini.. gue seneeeeeeeeengg banget!" Ucap Rey tersenyum memegang pipiku.
"Sama-sama:p" jawabku mencubit hidung nya yang mancung itu wkwkwk.

Dia pulang. Dan gue cape banget,seriously. Gaboong. Gue tepar dikasur. Pdhl tadi cuma baring-baringan doang dikasur sambil nyanyi nyanyi kwkwwk:3
Besok senin? God. No:(

Paginya gue bangun. Kebetulan Rey mau jemput gue hari ini. Jadwal kuliahnya sama nih hehehe. Gue kelasnya mulai jam 10. Dia bilang jam 9 kirakira udh sampe dirumah gue. Gue bangunnya pagi kan jam 6,kan ga kebo :D
Cuma pas jam 8 gitu dia udh ngeline dan blg udh didepan pager. Lah. Katanya jam 9?

*line*
Rey : Xev,udh didepan pager rumah lu nih..
Gue : hah? Udah sampe??? Cepet amat! Katanya jam 9 sampenyaa?? Ini kan baru jam 8..
Rey : udah ikut aja. Udah siap belom?
Gue : ya belom lah. Gue lagi mau ganti baju.. ini abis mandi
Rey : ngintip aahh...
Gue : enak aja! Tunggu bentar ya!
Rey : siap tuan putri.
Gue : oke.

Galama kemudian gue keluar dr rumah dan nyamperin dia. Gue naik ke motornya. Terus ternyata dia berhenti sebentar ditoko bunga. Dia beli bunga mawar merah gitu setangkai.
"Nih!" Ucap Rey sambil ngasih bunga ke gue.
"Buat gue?" Tanyaku.
"Bukan. Buat abang somay.. ya elu lah. Siapalagi.." jawab Rey.
"Oh.. makasih.." kataku.
"Seharusnya gue yg blg makasih. Ini gue kasih bunga sebagai tanda terima kasih udah buat gue senyum kemaren. Dan skrg gue jd udh bisa ikhlas ngelepas dia. Hehe" Ucap Rey.
"Sama sama.." ucapku.

Gue sampe kampus. Pulang jam 2. Rey juga. Dia nganterin gue pulang. Abis itu gue ngerjain tugas dan lgsng tidur. Sampe lupa main game. HAHA. goodnight.

I Choose YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang