What happen?

96 8 0
                                    

Gue bangun pagi pagi terus kekampus. Hari ini kelas dimulai jam 8 pagi. Gue otw cari angkutan umum. Sampe dikampus,Gue dapet chat dari Rey.

Rey : Xeven,besok gua balik ke Indonesia. Gua gajadi seminggu disini.
Gue  : Kok gitu? Emangnya kenapa gajadi?
Rey : Adadeh,ntar gue ceritain ya kalo gue udh sampe Indonesia. Ntar gua ceritain dikampus. Oke?
Gue : mmm.. oke. *walaumasihpenasaran*

"XEVVV! BAWA TUGAS SKRIPSI KAN? DIKUMPULIN LOH HARI INI KE MEJA NYA PAK DEO" teriak Sandra menghampiriku yg lagi minum Teh di kantin. "Bawa kok.. bentar lagi gue kumpulin deh.. lu udah?" Tanyaku. "Baru aja gua ngumpulin." Jawab Sandra. "Oh. Yaudah. Lu kelas nya sama kan kayak gua jam 8?" Tanyaku. "Iyaa jam 8 sama kayak lu. 15 menit lagi mulai ya. Bentar lagi kita kekelas yaa.." ajak Sandra.
"Lah gua ngumpulin skripsi dulu deh.." Ucapku sembari bergegas ke meja Pak Deo.

5menit kemudian aku menghampiri Sandra yg menungguku dimeja Kantin. "Yuk lah ke kelas" ajakku. "Kuy" jawab Sandra. Sambil otw ke kelas,aku sempat ngobrol" sama Sandra.
"Eh lu tau ga? Td si Rey bilang dia bsk balik ke Indo! Yuhuu" kataku pd Sandra. "Hah? Balik?? Serius lu? Bukannya dia disana baru beberapa hari ya? Kok udh mau balik aja kesini??" Tanya Sandra. "Gua sih juga gatau. Tar katanya dia ngasih tau ke gue kok pas dia udh disini.." jawabku. "Oh.. yaudah. Bye!" Kata Sandra memasuki kelasnya.

"Guyz! Ms. Sally gamasuk! Yesss!" Teriak Rere ke satu kelas. "SUMPAH? YESSSS!" teriak anak sekelasku. Aku pun hanya diam dan senang dalamhati. HAHAHA. Namun dikasih tugas:(
Disuruh ngerjain Soal yg udah difotokopi in sama Ms.Sally. Terus gue ngerjain bareng Valerie. Kerjasama dibutuhkan dalam suatu pekerjaan:)
NB : jangan ditiru ya guyz.

Hari ini gue capek. Pulangnya jam 3. Gue langsung balik. Capek banget. Pas nyampe dirumah gue buka hape terus ada line dari Rey 20menit lalu.

Rey : woi.
*20menitkemudian*
Gue : apaan? Baru balik nih gua. Sbb yak
Rey : oh. Selow. Besok gue berangkat dari sini malem,kayaknya sampe sana pagi atau siang deh.
Gue : oh. Yaudah. Gue mau tidur yak. Capek hiks.
Rey : selamat bobo baby Xeven..
Gue : baby? Maksudnya sayang atau bayi? Wkwkwk
Rey : sayang dong:p
Gue : iya makasih baby Reyyy muah:p
Rey : mimpiin aku ya byy:]
Gue : oke babyQ muah..

Haha. Liat betapa alaynya kita. Yaudahlah gue mau bobolucu dulu hehe X)

Grgr tidur jam setengah 4,gue kebangun jam 9. Haduhh. Mau ngapain coba malem malem. Yaudah akhirnya gua main game. Sampe jam setengah 1 kan. Udah tengah malem tuh. Akhirnya gue ketiduran lagi xixixi.

Paginya gua udah bangun jam 7 padahal kelas gua mulainya jam 12. Terus gue main game deh. Hobi gue kan itu hehehe.
Pas udah kalah mulu gua stop main game. Terus buka line. Gua chat Rey. Cuma dia gabales bales. Sampe akhirnya udah jam 12 pun gua mau masuk kuliah dia ttp belom bales. Baca aja engga.

Gue kuliah sampe jam 3 lewat dikit lah. Cuma presentasi sama ngumpulin tugas inggris yg kemaren, Jadinya cepet. Gua keluar kelas jam 3 lewat 15,Terus pas gue buka hape, sama skali gaada notif,Termasuk dari Rey.
Gue jadi bertanyatanya dalam hati 'kok dia gabales ya? Udh dr pagi gabales line gue.. biasanya ngechat duluan,or balesnya langsung. Kenapa skrg engga?'.

Sampe malem pun dia gabales. Dan gue tau pasti dia lagi otw ke Indonesia. Soalnya udah jam 10 gamungkin dia belom otw kesini.
Yaudahlah gua tidur terus besoknya jam 11 dia baru bales chat gua.

Rey : Sori ya baru bales. Gue sibuk kemaren. Seharian penuh. Dipesawat gaada sinyal. Btw gua udah dibandara. Ini lagi mau cari taxi mau pulang kerumah. Gue kuliahnya besok. Hari ini istirahat dirumah.
Gue : oh gitu. Gue lagi dikampus. Lagi kelas. Gurunya lagi gamasuk xixi. Gua ntar balik jam 1.
Rey : oh gitu. Gue jemput ya?
Gue : hah? Gausah. Ngerepotin ah. Lagian kan lo juga masih capek baru balik dari Jepang..
Rey : ngga kok. Skalian mau ceritain tentang kenapa gue baliknya cepet hehe. Enaknya dimana ya?
Gue : hmmm.. di kantin kampus aja mau? Sambil gue mau makan bakso HEHEHE
Rey : dasar tukang makan wkwk. Okelah nanti lu tunggu situ aja. Gue langsung kesana jam 1 ya.
Gue : sip.

Jam 1 siang tiba. Gue nunggu dikantin sambil duduk dimeja kantin. Gue baru mesen minum. Makanan nya ntar aja pas dia udh dateng. Galama kemudian Rey dateng pake jaket.

Rey : Xev!
Gue : *nengok* eh Rey! Duduk sini!
Rey pun duduk disamping gue.
Gue nanya.
Gue : Eh lo gapapa kan gamasuk kuliah tapi kekampus? Wkwk
Rey : gapapa lah. Gue kan seharusnya masih jadwal buat cuti kan.
Gue : oh iya.. oke
Rey : btw gua mau cerita nih.. lanjut aja apa gimana?
Gue : eittttss.. entar dulu. Gue mau mesen bakso. Biar enak lah cerita2nya.. HEHE *nyengir*
Rey : oke. Pesen aja dulu. Gue mau mesen nasi goreng deh. Laper wkkw

Setelah pesanan kami datang. Rey melanjutkan omongannya.
Rey : bisa dilanjut?
Gue : bisa Pak!
Rey : Oke. Jadi gini,gue pulang cepet itu karena sodara gue meninggal. Kemaren sbnrnya gua down banget. Gua sedih banget. Abisnya dulu wkt kecil,waktu dia masih di indonesia,gue deket banget sm dia.. dia sodara gue paling the best. Btw namanya Zara. Kemaren gue sibuk banget seharian ngurusin pemakaman dia dll. Untungnya temen temen kampunya pada ngasih uang duka jadinya beban gue buat bayar pemakaman nya ringan. Pacarnya juga sedih banget. Pdhl wktu pertama kali gue kerumah sakit,pacarnya disamping dia nungguin dia gitu. Pacar nya nangis terus. Gue juga gitu. Katanya pacarnya yg bakal ngurus semuanya. Jd gue cuma bentar kemaren bantu-bantuin pacarnya.. gue berterima kasih banget sama pacarnya. Pacarnya orang Jepang. Jadi ceritanya dia bisa bahasa Jepang dan gue juga bisa. Gue dulu sempet private bahasa Jepang,rencana nya mau ikut sodara gue kuliah disana,cuma gajadi. Akhirnya gue kuliah di sini deh..
Gue : aduh. Gue turut berduka cita ya. Jangan sedih.. ada gue disini.. *senyum*
Rey : iya. Gue coba nge ikhlas in kok. Gue tau dia bakal tenang disana. Gue gaboleh sedih lagi..
Gue : iya bener banget. Semangat!
Rey : makasih Xev.

Ternyata garagara itu.. gue jadi ikutan sedih.. apalagi ngeliat Rey juga sedih. Jd tambah sedih. Sbnrnya td pengen nangis. Muka Rey pas ceritain itu semua tuh sedih gitu raut wajahnya. Cuma td gua tahan jdnya ga nangis. Turut berduka cita Rey. Gue gamau lu sedih.

I Choose YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang