Author : Diah Vindrie
Judul : Diantara 2 pilihan
Genre : Romance .. drama
Cast :
Ricardo Kaka
Ibrahim Affelay
Xabi Alonso
chapter 1 ...
Ayam jantan telah berkokok pagi, Kayla pun segera mengambil air wundu untuk sholat subuh .. sesudah itu dia pun lalu ke dapur memasak air dan menanak nasi serta membuat lauk kegiatan itu ia lakukan setiap hari untuk berbakti dan membantu kedua orang tuanya yang sudah renta..
Kayla gadis manis berjilbab, tinggi, putih, umur 23 tahun, berhidung mancung, keturunan maroko, karena ayahnya orang maroko dan ibu orang Indonesia, nayla bekerja di perusahaan tekstil terkemuka di Indonesia. Ia mempunya sahabat bernama Lilian teman kecilnya yang juga bekerja di perusahaan yang sama, setiap hari mereka berangkat bekerja bersama..orangtua Nayla sudah menganggap lilian anak sendiri karena lilian sangat baik dan orangtuanya banyak membantu orangtua Nayla.
“ kamu udah siap Kay? Cepat lo katanya hari ini ada pertemuan penting dengan investor saham “Tanya Lilian
“udah, oh ya.. hem aku udah siap.. moga aja semuanya berjalan dengan baik ujar Kayla
Kalo gitu ayo kita berangkat “ ajak lilian
“aku pamit ayah ibuku dulu ya “ kata Kayla
Setelah mereka berpamitan keduanya langsung meluncur ke kantor mereka dengan memakai motor vario masing-masing.
=====.
Setengah jam kemudian
Semua pegawai kantor itu sibuk mempersiapkan semua hal yang akan dibutuhkan untuk meeting ..
Kayla mempersiapkan design kain yang akan dipakai dia presentasi nanti ..
Sedangkan lilian sibuk dengan pekerjaan nya yang lain .
Meeting pun dimulai .. ternyata investor saham itu masih muda, ramah, masih single pula namanya Mr Ricardo Kaka. Dia seorang design kain terkemuka di Eropa sana.
Mulailah Presentasi Kayla dimulai dia mulai memperkenalkan dirinya dan produk design dia
setengah jam kemudian, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan design kain Kayla disetujiui dan mulai akan diproduksi..
Meeting pun berakhir semuanya meninggalkan tempat meeting kecuali Kayla yang belum selesai mengerjakan laporan untuk mr. Kaka
apa yang akan terjadi dengan Kayla berdua dengan mr Kaka di ruang Meeting ?..
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANTARA 2 PILIHAN
Fanfiction“subhanalloh… apa yang barusan terjadi? Pemuda tampan yang katanya kental dengan agama katoliknya tiba-tiba berubah ingin mengenal Islam.. apa yang terjadi ? jangan-jangan dia suka aku? Ah aku gr saja? Mana mungkin ?