chapter 2

473 3 2
                                    

Mr Kaka rupanya tertarik dengan hasil presentasi tadi makanya dia ingin mengenal Kayla lebih lanjut tapi sayangnya Mr Kaka seorang yang beragama katolik.. tapi walaupun  begitu Mr Kaka tidak membeda-bedakan agama.

“ Hem.. Ms Kayla… selamat y presentasinya bagus..  tingkatkan terus pekerjaan anda.. kata Kaka memulai pembicaraan

“ terima kasih Mr Kaka.. amin ,,semoga lancer terus  jawab Kayla.

Kaka pov

Hem gadis yang manis, pintar, sopan santunya dan juga baik.. ternyata agama Islam itu indah . aku jadi ingin mengenal Islam sekaligus pengen dekat dengannya.. omg.. apa aku jatuh cinta dengannya.. kenapa aku jadi ingin kenal dia… tapi aku akan coba kali aja dia belum punya suami..

Mulailah Mr kaka menghampiri Ms Kayla yang lagi sibuk menyelesaikan tugasnya

“oh ya  Ms Kayla, boleh minta no hp anda, aku ingin mengenal  Islam..ujar kaka spontan

Dengan muka yang terkejut Kayla menjawab “ Alhamdulillah,  benarkah itu mr Kaka ? ada apa gerangan anda ingin mengenal Islam?

“em aku lihat anda anggun sekali dalam berpakaian dan kebanyakan orang disini sopan dan ramah jadi aku menyimpulkan alangkah indahnya  Islam itu makanya aku ingin mengenal Islam “ kata Kaka

“ oh begitu, kalau  anda berkenan ingin mengenal Islam lebih lanjut datang aja di perkumpulan al hikmah di dekat rumah saya.. ini  alamatnya dan ini no hp saya..  jawab Kayla sambil menyodorkan secarik kertas

“ Oh nice… ok trima kasih Ms Kayla atas penerimaan keinginan saya.. kita jumpa disana .. kalau begitu  aku pamit dulu..

Mr kaka sambil tersenyum manis pada ms Kayla meninggalkan tempat meeting itu .

Kayla pov

“subhanalloh… apa yang barusan terjadi? Pemuda tampan yang katanya kental dengan agama katoliknya tiba-tiba berubah ingin mengenal Islam.. apa yang terjadi ? jangan-jangan dia suka aku? Ah aku gr saja? Mana mungkin ?

Kayla masih memikirkan perkataan Mr Kaka tadi sambil ngeloyor pergi meninggalkan  ruang meeting..

Apa yang akan terjadi selanjutnya..? akankan Mr Kaka datang ke perkumpulan itu ? benarkah Mr Kaka mulai jatuh cinta dengan Kayla ?

DIANTARA 2 PILIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang