At 10.30
Jam sudh menunjukkan waktunya istirahat. Ini adalah waktunya Joy memantau Chanyeol dari jauh seperti biasanya.
Cewek bersurai coklat sepunggung tersebut menatap cowok itu dengan intens sampai tidak menyadari kalo ada cewek bersurai hitam duduk disampingnya menatapnya bingung.
"Woyy!! Liatin siapa lu? Dalem banget natepinnya" Tiba-tiba Irene (cewek bersurai hitam tersebut) menggeplak lengan Joy.
"E-eh? Gak liatin apa apa kok. Gua ngelamun doang"
Joy yg kaget karena di geplak Irene pun tergagap menjawabnya.
"Kirain. Jangan ngelamun. Dimakan noh baksonya, atau buat gua aja?" Irene naik turunin alis sambil nyengir.
"Gak gak. Ini gua beli sendiri yaw, kalo mau beli sono" kata Joy galak
"Yaelah pelit banget lu ama gua " sindir Irene.
Irene pun melihat sekeliling kantin, matanya mencari dua orang temen bobroknya sampai matanya berhenti mencari pada beberapa meja didepannya.
"WOY!! CHAN,BEK. SINI LU BEDUA" teriak Irene
seketika orang yg merasa terpanggil menoleh menatap Irene datar sambil nyamperin Irene yg semeja ama Joy.
"Napa dah kak? Manggil nama orang teriak-teriak" protes Baekhyun sambil memelas.
'Anjerr.. Chanyeol ikut ngapain nyamper kesini dah' - Joy
'Eh? Ada Joy?' - ChanyeolChanyeol yg melihat Joy pun tersenyum lebar.
"Hai Sooyoung. Btw kalian saling kenal?"sapa Chanyeol sambil bertanya nunjuk Irene dan Joy.
Irene Tersenyum lebar
"Bukan kenal lagi, tapi sudah seperti saudara gua sendiri, Chan. Kalian berdua duduk disini jagain temen gua sebentar.
Gua mau mesan makanan, oke?" perintah Irene sambil berlalu membeli makanan.
Joy melotot mendengar perintah Irene
"Anjay. Dikira gua anak tk apa sampe dijagain 😑"
"Tapi lu memang harus dijagain. Ntar kalo lu ilang, siapa yg ngejaga hati gua." Modus Chanyeol mendengar cibiran Joy.
Eanjay.. Abang bisa modus ternyata :)) - Joy ,fangirl modeon.
Baekhyun yg mendengar modus 'murahan' Chanyeol menoleh
"please deh. Gombelan lu murahan amat" sindir Baekhyun datar.
Chanyeol pun nyegir mendengar tersebut.
Irene yg sdh sampai dimeja pun langsung memakan makanannya.
"Baek.. Kok lu hari ini tambah cantik sih?" goda Chanyeol menyeringai.
Baekhyun langsung menoleh kearah cowok disebelahnya langsung menjewer telinga Chanyeol yg sdh lebar tambah lebar,
sedangkan yg berbicara tadi cengengesan sambil mengaduh kesakitan.
"APA LU BILANG? GUA TAMPAN BUKAN CANTIK BEGO!!" timpal Baekhyun teriak.
Joy yg mendengar pun terkejut,
namun Irene yg melirik mereka berdua langsung menggeplak kepala keduanya.
"Kalian berdua ini. Bukannya saling akur malah selalu berantem kek orang pacaran aja."
"Idih gua mah ogah pacaran ama jelmaan dobi. Mending Pak Siwon atau Kak Kris." ogah Baekhyun
" Gua jga ogah ama cabe-cabean kek lo" timpal Chanyeol.
"Cukup!. Ayo Joy kita tinggalin ini dua orang homo" Irene menarik tangan Joy menjauh, lalu keluar dari kantin.
'Astapir.. Gua bukan homo. Amit amit' - ChanBaek
'Kok deg-degan ya pas deket ama Chanyeol? 😩' - Joy
'Gua tau lu liatin siapa, Joy :)' - Irene•••••
Hallo? Ada yg nunggu cerita ini?
Maaf kan saya yg jarang updet tapi sering nongol di wp :), laknat syekali bukan? :)) .gak
Saya sering kehilangan ide ide penting untuk book ini. Tapi selalu usaha nyicil dikit demi sedikit.
Saya akan sering updet jika ada yg semangatin saya :( .plak
(Readers : gosah alay lu, thor!😒)Oke lha saya banyak bacod.
Vomentnya janlup, sayngkuu :**
🐣Sawnahh🐥
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine!
Fiksi PenggemarJoy suka pada senior ganteng,tajir,dan termasuk anak pemilik sekolah. Gimana kisah nya? Silahkan baca sajalahh