Menceritakan tentang kisah empat anak manusia yang bertemu dikolong langit kota New York .
Dengan harapan dan cinta yang dipertaruhkan.Tentang bagaimana mereka memilih untuk jatuh cinta atau tetap pada kerasnya hati. Bahwa cinta hanyalah omong kosong dan harapan adalah hal yang sia-sia.
Tentang bagaimana dunia menerbangkan mereka jauh ke atas awan,lalu menjatuhkan mereka ke dasar bumi.
Tentang bagaimana rasanya ingin memiliki, namun bahkan takdir tidak mengizinkan mereka untuk jalan berdampingan.
Tentang bagaimana rasanya membiarkan ruang kosong dihati mereka terisi oleh orang asing.
Membuat mereka bahkan tidak sanggup untuk melepaskan.Tentang bagaimana kebiasaan mereka berubah semenjak mereka jatuh cinta.
-----------------------------------------------------
Fanfict ini mungkin bisa dibilang fanfict yang aneh. Karena castnya bukan dari idol asal hollywood, korea, atau london.
Justru cast utamanya berasal dari bollywood.Saya tidak punya ekspetasi apapun dengan Fanfict ini. Saya hanya mencoba menuangkan imajinasi saya kedalam fanfict ini.
Jika para reader sudi untuk membacanya pun, saya akan berterima kasih.
Apalagi jika kalian memberi komentar, saya akan lebih berterima kasih.So, saya hanya bisa ucapkan selamat membaca. Semoga fanfict ini bisa menghibur kalian :)
Thnk u..
KAMU SEDANG MEMBACA
Juilliard I'm In Love
FanfictionCast : Saurabh Raj Jain I gusti Uttara Wahyuni Shaheer Sheikh Ganisya Lathifa Ramlan