1.0

87.7K 6.7K 156
                                    

Taehyung melempar handphonenya asal ke kasur. Ia menghela nafas kasar lalu memejamkan matanya, berusaha menghilangkan bayang bayang Sohee dari pikirannya.

Ia tau, yang ia lakukan selama ini itu salah. Dia selalu ingin meminta maaf pada gadis itu—Sohee tapi entah mengapa jarinya sangat susah hanya untuk mengetikkan kata "maaf."

Dan ia juga tau, Sohee pasti sangat lelah dengannya. Dengan omongannya,sikapnya, semuanya. Untuk itulah, Sohee meminta untuk mengakhiri hubungan mereka pada Taehyung. Tapi Taehyung selalu menolaknya.

Jujur, Taehyung menolaknya karena ia mencintai Sohee. Ia sangat mencintai gadis itu karena hanya gadis itulah yang dapat mengertinya, mengerti segala sikap Taehyung. Gadis itu selalu sabar dalam menghadapi ia dan sikapnya yang sangat menyebalkan itu—ya, Taehyung mengakui bahwa sikapnya itu menyebalkan, atau mungkin sangat menyebalkan?

"Aku sudah tau semuanya."

Taehyung terperanjak kaget saat mendengar suara seseorang yang familiar ditelinganya. Ia refleks membuka kedua matanya,

"Hoseok hyung?"

Hoseok berdiri di depannya sambil menatap Taehyung tajam, tatapan yang membuat Taehyung diliputi rasa takut sementara, tetapi itu tidak berlangsung lama karena ia buru buru mengalihkan pandangannya.

"Apa maksudmu, Hyung?"

Hoseok terperangah kaget. Bocah ini memang bodoh atau berpura pura bodoh, sih?

"Jangan berlagak bodoh, Taehyung. Aku sudah tau semuanya, tentang kau..dan Sohee."

Taehyung menatap Hoseok datar. Ia tidak kaget tentunya, gadis itu pasti menceritakannya kepada Hoseok.

"Lalu?"

"Kau tau apa kesalahanmu?"

Taehyung memandang Hoseok datar lalu menjawab,

"Ya, aku tau."

sorry | taehyung✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang