Satria Cahaya : Dark Matter Invasion

32 4 1
                                    

Apa yang kau pikirkan saat mendengar kata evolusi?

Sebuah kalimat yang tercetus dan menjadi teori kebanggan para atheis. Teori radikal yang menyamakan manusia dengan primata.

Beberapa tahun dari waktu kalian berada sekarang, sekelompok ilmuwan dikumpulkan untuk melakukan penelitian berlandaskan teori tersebut.

para ilmuwan terus bekerja menggunakan dana tidak terbatas dari Valhalla Rising. sebuah organisasi rahasia bentukan negara-negara maju. Segala macam uji coba dilakukan untuk mengimplementasikan teori besutan Darwin tersebut.

Tidak hanya terbatas pada hewan, bahkan uji coba pun dilakukan kepada manusia. Bermacam cara dilanjutkan untuk menebas onak pembatas yang menahan laju evolusi manusia.

Kegagalan demi kegagalan terus berulang, hingga akhirnya Valhalla Rising memberikan ultimatum. Sebuah peringatan yang bukan hanya membahayakan karir, tetapi juga nyawa mereka.

Tidak jauh berselang. Tiga orang ilmuwan muda yang berasal dari Indonesia, menemukan alat yang dapat mengendalikan pergerakan atom sebuah molekul, bahkan mahluk hidup.

Sumbangan besar bagi umat manusia, terutama dunia kedokteran.

Walau begitu. Reza, Beny, dan Roni, tetap rendah hati ditengah popularitas yang membumbung tinggi. Hanya terfokus pada pengembangan temuan mereka, dan nasibnya masing-masing yang terus saja dinaungi awan gelap kejombloan.

Karena hal tersebut, kelompok ilmuwan Valhalla Rising coba merekrut mereka. Tawaran harta benda bahkan fasilitas super mewah pun diberikan agar mereka mau bergabung, tetapi semua langsung ditolak mentah-mentah detik itu juga.

Tidak ada gading yang tak retak, tak ada jomblo yang tak tergoda rayuan wanita. Mereka akhirnya menyetujui bergabung dengan organisasi tersebut, saat seorang agen wanita cantik super seksi yang memberikan tawaran.

Segala yang diperlukan diberikan untuk menunjang penelitian ketiganya. Yang dalam kontrak disebutkan bertujuan untuk menemukan sumber energi alternatif dari pembentukan dark matter yang dapat diurai dan disusun ulang menggunakan alat temuan mereka.

Tidak terbilang lama sampai penelitian itu menemui keberhasilan. Dark matter yang selama ini tanpa wujud, berhasil mereka padatkan.

Tetapi kegembiraan tersebut tidak berlangsung lama. Petinggi Valhalla meminta mereka untuk mengembangkan penelitian mereka, sebagai dasar memajukan riset mengenai evolusi manusia.

Detik itu pula mereka menolaknya. Disebabkan hal tersebut sangat bertentangan dengan prinsip mereka. Manusia berasal dari manusia, bukan primata. Jika memaksakan teori evolusi, sama saja merubah hakikat manusia yang sempurna dengan segala kelebihan dan kelemahannya.

Ketiganya ditangkap, dan dijadikan kelinci percobaan dari alat temuan mereka sendiri. Solid matter hasil ciptaannya digunakan. Disatukan ke dalam tubuh. Tertanam dan menjadi satu bagian diri.

Tiga ilmuwan tersebut menjadi objek penelitian berharga di dalam ruang inkubasi. Diawasi tiap detik, hingga akhirnya penyatuan tersebut sampai pada titik puncaknya.

Roni yang paling pertama terbangun. Tubuh berkulit gelapnya diselimuti aura hitam dari energi dark matter. Memberinya kekuatan di luar batas normal. Menghancurkan segala yang menghalanginya.

Hatinya telah dikuasai oleh kejahatan. Yang ada di benaknya kini hanya ambisi menguasai. Semua dilibasnya dengan kekuatan besar di luar nalar.

Berbalut lapisan solid baja dark matter yang menyelimuti sekujur tubuh. Roni menginvasi dunia dengan panggilan yang menggetarkan dunia. Lord Reaper Vant Eitchgt.

Pamulang, 07-05-16

Satria CahayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang