Sparks in The Darkness

18 3 1
                                    

Tiran mengangkangi kebebasan umat manusia. Di bawah kibaran panji tengkorak dan arit, insan dunia ditekan dalam ambisi gila sang diktaktor.

Tidak terbilang lagi perlawanan yang dilakukan berbagai pihak. Akan tetapi, semuanya bagai angin lalu menghadapi kekuatan Lord Reaper Vant Eitchgt beserta bawahannya.

Skull of death. Itulah sebutan bagi pasukan tempur sang diktaktor. Berisi makhluk berbentuk tengkorak hitam yang berlapisi daging berulir urat kemerahan. Monster haus darah ciptaan sang reaper menggunakan mayat manusia yang kemudian dibangkitkan kembali menggunakan kekuatan dark matter.

Perbudakan merata di setiap jengkal dunia. Dipaksa dan didera untuk bekerja mengumpulkan berbagai macam mineral yang nantinya akan dirubah kembali menjadi solid matter. Benda temuan terkutuk yang Lord Reaper pergunakan untuk menambah kekuatannya.

Tetapi api asa tidak pudar di bawah kangkangan kekuasaan super power sang tiran. Gerakan bawah tanah pembebasan terus bergerak untuk memutus rantai kesewenang-wenangan di setiap daerah.

Salah satu yang terbesar dari pergerakan independen tersebut adalah Komunitas Bebas Merdeka. Dipimpin oleh lima orang panglima berdedikasi tinggi dan terlatih untuk bergeriliya membebaskan manusia.

Isnaeini yang berjuluk Cut Nyak Dien Milenium, memegang pasukan di Batalion Desakan Serangan Masuk. Garda terdepan dalam setiap pertempuran.

Husin dengan code name; 14045, menjadi pimpinan dari pergerakan para mata-mata, yang membentuk divisi SipMerGan.

Di bagian ransum dan perawatan. Ada Lena yang menjadi tulang perut para pasukan. Mengoordinir makanan dan penyelamat. Berjibaku memasuki medan pertempuran untuk membantu para pejuang.

Dementor sang pembantai. Keahliannya dalam pertarungan dan penggunaan senjata, menjadikan dia salah satu orang yang paling disegani oleh lawan maupun kawan. Memimpin pasukan penentu kemenangan, di divisi Baper, Batalion Penggempur.

Di atas keempat panglima tadi, Bangmo sang panglima tertinggilah yang menjadi penggerak dan pengokoh persatuan Komunitas Bebas Merdeka.

Memberikan perintah penyerangan dan pembebasan. Mengatur strategi peperangan untuk memperkuat pergerakan dengan tujuan akhir pembebasan dunia dari cengkraman tiran sang Lord Reaper Vant Eitchgt.

Karena perintah dan komandonya juga, Ara yang berada di bawah batalion ransum dan perawatan, bersama Wawan yang menjadi salah satu orang kepercayaan Husin, bergerak memasuki wilayah yang dahulu dikenal sebagai kota Pamulang.

Menyusup ke daerah lawan, demi membebaskan para budak, sekaligus menjarah ransum makanan yang tersimpan di sana.

Pergerakan telah dimulai. Apa yang akan terjadi selajutnya?

Pamulang, 07-05-16

Satria CahayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang