I

342 19 17
                                    

Malem ini adalah malem yang biasa aja menurut gue. Cuma ada angin,bulan sabit,bintang-bintang (cuma dikit sih),sama pepohonan yang bergerak gara gara ketiup angin..

"Huh..,kenapa sih kagak ada yang nemenin gue disini!" seketika gue teriak ke langit yang gelap.

"Udah dirumah kagak ada siapa siapa,pembantu pulang kampung,kulkas kosong,MAU NYA APA SIH!!!" teriaknya lebih keras lagi.

---

Hari ini gue lagi liburan musim panas,sisa liburan gue tinggal seminggu tambah 3 hari lagi ( 7 + 3 = 10 ) ,ceritanya sih berlibur,tapi libur macam apa ini? Sepi! Ga ada temen! Rumah kosong! Kuota abis lagi -,-.. Tambah sedih dah gue.

Tiba tiba ada yang nelpon gue...
Ternyata bestie gue,langsung gue angkat telponnya.

"Cha,tumben nelpon? Kenape? Kangen?" canda gue sambil ketawa ketawa sendiri.

"Gue mo nginep dirumah lo,boleh kagak? Dirumah gue sepi nih.."

"Oo,boleh lah!,mumpung bokap nyokap gue lagi diluar kota sama pembantu gue lagi pulang kampung,jadi sepi dah disini. Lo kesininya kapan?"

"Bentar lagi gue otw,sumpahnya ya gue kagak betah di rumah!"

"Sekarang? Yakin? Dah malem loh.. (Udah jam setengah 10 malem)"

"Iye beneran,dah lo tunggu aja ya,nanti gue bbm kalo dah sampe depan,bye bye muach!"

"Iye iye,muach juga"

Akhirnya telpon pun mati,dan batin gue pun berkata..

"Ahirnya rumah kagak sepi lagi,yeah bestie terbaek :v"

Btw,nama gue Quinchita Hamverd Susilo ( dibacanya qincita karena ala ala spanyol :v). Gue blasteran spanyol ama lampung,bokap gue spanyol indo,nyokap gue lampung asli,dan gue lahir di bandung,kece kan guee... Oh iya Susilo itu nama kakek gue (bapaknya nyokap gue) kenapa begitu??? Karena nama bokap gue itu panjang banget,jadinya yaa pake nama kakek gue. Gue biasa dipanggil Qin,Cita,dan kadang ada yang manggil hamverd ,tetapi kalo bestie gue yang tadi manggilnya Quin ato uwin. Ciri ciri gue : mayan tinggi,rambut pendek cepak kanan warna coklat tua :v(btw disekolah gue rambutnya bebas mau di apain juga),tomboy,mayan jago bermacam olahraga,biasa pake sneaker warna item kalo sekolah(greget kan gue:v),agak putih dikit,dll . Gue kelas 2 SMA di LordHighSchool (berasa tingkat dewa :v) . oh iya,bestie gue yang tadi namanya Carissa Kimya Alvien, dia ada turunan india lhooo ,gue biasanya manggil dia icha,dia bareng gue terus dari kelas 4 SD pas gue baru pindah sekolah. Udah ah kenalannya !!

Seketika ada taksi datang dan bbm masuk...

"PING!!! PING!!! PING!!!"

"Iye iye gue turun sekarang!" kata gue lewat bbm.

Setelah itu,gue nyuruh icha masuk dan naro barang barangnya dikamar tamu. (Wow,icha bawa banyak makanan.... Yes yes yes!!!)

---


*gimana ceritanya? Aneh ya? Kan saya pemula,jadi saya belum terlalu bisa bikin cerita kayak gini.. Doa in aja biar saya bisa ngelanjutin ceritanya ,aminnn..
Jangan lupa vote and comment yaa,biar berkah,byee 👐

MOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang