XV

17 1 2
                                    

Flasback on

21 Mei..
21.45

"Sorry ya win, kita sampe sini aja ya, aku udah Nemu cewe lain yang kurang lebih bisa ngebuat aku menjadi lebih baik dari sekarang. Maafin aku ya kalo aku jarang ngabarin kamu, maaf kalo aku cuma bisa jadi cowo brengsek yang ga perhatian dan main sama cewe lain. Maaf kalo aku dateng cuma buat nyakitin kamu, dan buat kamu menunggu tanpa kepastian. Sekali lagi maaf ya win, kita putus."

"Arya kamu beneran? Ga boong?"

"Iya win, aku serius, maafin aku ya"

"Yaudah gapapa, asalkan kamu bahagia juga itu cukup membuat aku bahagia"

"Mulai sekarang jangan sayang sama aku lagi, lupain aku, aku cuma cowo brengsek"

"Iya, Lo emang brengsek!"

--

"Menurut Lo, dia cowo beneran kagak sih?" Tanya gue ke Icha, di Line

"Loh kok bisa gitu jir, apa apaan tuh?" Jawab Icha

Gue nyeritain semua kejadian yang baru aja gue alamin tadi, dan tanpa basa basi gue langsung ngasih tau Icha

"Mana gue tau, dia tiba2 minta putus, ya gue iya in aja biar cepet"

"Lo kagak sayang ya sama tuh anak?"

"Ngapain gue sayang sama anak yang ga sedikit pun ngasih perhatian sama gue, dan malah ngasih perhatiannya ke cewe lain."
"Fuck hell"

"Iya sih, yaudah mendingan Lo lupain aja tuh kutu kupret, dan cari cowo Laen" saran Icha

"Bisa aja sih gue nyari cowo lain, tp gue males cinta2 an dulu"

"Loh nape? Kgk bisa move on Lo?"

"Bukan gitu bego, gue males cinta2an dulu. Ah Lo kagak nyimak,-"

"Oh iya :v maap kagak baca :'v"

"Jehh,-"

Tak berasa Sekarang udah jam setengah 1 malem, gue keasikan chat sama icha.

"Lo tumben lom tidur, biasanya jam 11 dah ngorok" tanya gue sambil ngejek Icha

"Gimana gue bisa tidur orang Lo masih ngechat gue sampe sekarang"

"Tidur mah tidur aja, ngape jadi salah gue tongg"

"Ya kan Lo yang ngechat gue sampe sekarang dan kagak berenti berenti"

"Yaudah iya gue salah,-"

"Nah gitu dongg"

"Btw gue masih penasaran sama cewe yang waktu itu di bonceng Angga, dan Ahir Ahir ini gue jarang liat si Angga"

"Oh iya bener, gue juga jadi jarang liat si Angga"

"Ah ngapain gue mikirin si Angga"

"Iya juga sih kagak penting amat :v"

--

Line.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang