Cast

549 30 4
                                    

* Tang Xi Yao (唐夕瑶), namanya berarti "Giok Senja" di mana Xi (夕) adalah "Senja" dan Yao (瑶) adalah "Giok". 18 - 21 tahun. Saudara kembar Yang Xue Jian yang terpisah dengannya sejak kecil. Kebalikan dengan Xue Jian yang dingin, Xi Yao adalah gadis cantik yang ceria, hangat dan ramah. Di kehidupan lampau, dia adalah seorang Dewi Bunga yang sangat cantik dan baik hati.

* Chuang Fei Pheng (飛蓬), kekasih Xi Yao. 22 - 25 tahun. Berprofesi sebagai Intelligent Criminal Investigation. Tampan, berdedikasi pada pekerjaan, setia, serius dan sangat mencintai Xi Yao. Di kehidupan lampau, dia adalah seorang Dewa Perang dan Panglima Tertinggi Kerajaan Langit.

* Li/Yang Xue Jian (李/杨雪见), namanya berarti "Melihat Salju" di mana Xue (雪) adalah "Salju" dan Jian (见) berarti "Melihat". 21 tahun. Saudara kembar Tang Xi Yao. Cantik tapi sangat dingin. Menguasai piano. Cinta pertama Jing Tian. (Baca : Xue Jian = Sue Cien)

Four Seasons :

Empat orang pria muda yang paling kaya, tampan, dan berpengaruh di seluruh China. Mereka semua lulus dari Universitas yang sama yaitu Shanghai Theater Academy. Mereka menyebut diri mereka "Four Seasons" karena nama Keluarga mereka memiliki arti Musim Hujan, Musim Semi, Musim Panas dan Musim Gugur. Sahabat baik Jing Tian sejak kecil.

Four Seasons terdiri dari :

1. Chuan Chen Xiang (春宸祥) yang mewakili Musim Semi. Di mana Chuan (春) di sini adalah Musim Semi. 24 tahun. Menyukai Xue Jian tapi akhirnya melepaskannya karena dia tahu Xue Jian hanya menyukai Jing Tian. Seorang Playboy yang menganggap wanita hanya mainan. Dia terobsesi pada Xi Yao setelah cintanya pada Xue Jian tidak berbalas, namun pada Xi Yao-pun sekali lagi dia harus bertepuk sebelah tangan. (Baca : Chen Xiang = Chen Siang)

2. Yu Jing Tian (雨晴天) yang mewakili Musim Hujan. Di mana Yu (雨) di sini adalah Hujan. Namanya berarti "Setelah Hujan akan ada Hari Yang Cerah", di mana Jing Tian (晴天) berarti "Sunny Day/Hari Yang Cerah" dan Yu (雨) berarti "Hujan". Pemimpin "Four Seasons". 24 tahun. Pewaris tunggal Jaringan Perhotelan Yu Enterprise. Tampan, kaya, pintar dan ceria. Menguasai banyak alat music juga memiliki suara yang indah. Suami Xue Jian. (Baca : Jing Tian = Ching Thien)

3. Xia Xu Feng (夏徐风) yang mewakili Musim Panas. Di mana Xia (夏) di sini adalah Musim Panas. 24 tahun. Tidak tertarik pada wanita, cenderung terlihat dingin bila bertemu orang yang tidak dikenal, tapi dia juga sangat setia kawan. (Baca : Xu Feng = Shu Feng)

4. Chiu Xing Wang (秋星王) yang mewakili Musim Gugur. Di mana Chiu (秋) di sini adalah Musim Gugur. 24 tahun. Ceria, ramah, dan setia kawan. Orang yang paling memahami Jing Tian dibanding yang lainnya. (Baca : Xing Wang = Sing Wang)

Tokoh yang lain :

* Zhao Ling Er,  Mahasiswa Shanghai Theater Academy. 21 tahun. Mantan kekasih Chuan Chen Xiang. Seorang Nona Besar dari keluarga kaya yang mengidap penyakit jantung bawaan. Awalnya dia mencintai Chen Xiang, tapi akhirnya melepaskannya saat tahu bahwa Chen Xiang hanya mencintai Xi Yao dan justru berbalik mencintai Fei Peng.

* Li Yun Xiang (李雲祥), namanya dapat diartikan sebagai "Awan yang penuh keberuntungan". Di mana Yun (雲) berarti "Awan" dan Xiang (祥) berarti "Keberuntungan". 23 tahun. Kakak tiri Yang Xue Jian dan Tang Xi Yao yang sangat menyayangi mereka. Baik hati, ramah dan sangat menyayangi adik-adiknya. Li Yun Xiang juga muncul dalam seri "Winter Memories" sebagai saingan cinta Ji Teng dan kakak angkat Chi Xue Tung.

Spring Melody (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang