Merried?

3.5K 295 55
                                    

Sorry typo :O

Dua hari sudah harry kembali ke rumahnya--basecamp tepatnya rutinitasnya kembali menjadi seorang idola para kaum hawa diluar sana walaupun mereka sudah
bisa dibilang 'tua'.

"Har,buatkan aku makan please!" Niall mengedip-ngedipkan matanya sambil menampakan puppy eyes andalannya.

"Suruh calon istrimu,untuk mamasakan makanan untukmu!" Harry kembali menyibukan dirinya dengan televisi yang sedang menayangkan kartun spongebob squarepants yang entah dari mana harry bisa menonton film aneh itu.

"Please, har kalau lily ada disini pasti dia akan merasakan makanan untukku sayangnya dia sedang mencari model untuk pernikahan kami. Jadi aku mohon dengan sangat buatkan aku makanan! "Niall kembali merengek menarik narik lengan harry.

"Dan kau tidak membantunya mencari model pernikahanmu? Calon suami seperti apa kau?"

"Dia tidak mengizinkanku, dia bilang jika aku ikut kami hanya akan berujung di nando's atau Kfc! "

Harry tertawa mendengar nada suara Niall yang dibuat aneh itu, lalu kembali menjawab. "Suruh liam atau louis saja. Tapi omong omong aku belum melihat mereka sejak pagi!"

"Kau tidak tau?"Niall menatap harry tak percaya dan hanya dibalas oleh naiknya satu alis harry seolah bertanya 'apa' "sahabat macam apa kau, teman sedang melakukan fitting bersama kekasih mereka dan kau tidak tau?"

"Kau tidak bohong?" Mata harry membulat sempurna dan Niall hanya menganggukan kepalanya sebelum kembali berucap.

"Dan mereka menggunakan Claidee menjadi designer mereka!"

"Claidee dan tunggu--apa kalian akan menikah bersamaan?" Lagi lagi harry mengatakannya dengan nada tak percaya.

"Tidak bodoh" Niall menoyor kepala harry dengan jari telunjuknya. "Liam akan menikah terlebih daluhu tepat tiga bualan lagi dan louis menyusul sebulan setelanya baru aku yang menyusul mereka dua bulan setelahnya lebih tepat 6 bulan lagi, ternyata benar kau sahabat yang tak perhatian!"

"Hei,jika aku tidak perhatian aku tidak akan menangis saat zayn tiba tiba memutuskan keluar dari one direction karena ingin menikah dan hidup tenang atau apalah alasannya!" Harry masih terfokus kepada layar televisinya .

"Oke,oke baiklah aku tidak mau membahas soal itu karena sudah terjadi beberapa bulan lalu dan aku sedang tak mau bersedih. Sekarang yang dibahas adalah kau harus membuatkan aku makanan!"
Sebelum harry menolak Niall terlebih dahulu menariknya kearah dapur.

◆◆◆

Ditempat berbeda diwaktu bersamaan.

Dua pasang kekasih memasuki satu butik yang sama dengan menggunakan masker,kacamata hitam dan salah satunya menggunakan beanie.

"Selamat datang di Dee Collection tuan tuan dan nyonya nyonya " seorang pelayan bernama caire--terlihat dari nametag yang terpasang dibajunya-- menyapa mereka dengan ramah.

"Bisakah kami bertemu dengan pemilik butik ini!" Liam berkata setelah membuka masker dan kaca matanya dan menyimpannya didalam saku.

"Baiklah mari ikuti saya, nona Claidee sedang berada diruangannya bersama dengan nona Lottie dan nona Haidee"Louis menaikan sebelah alisnya.

"Ternyata dia disini,mom mencarinya tadi untuk membantunya masak.Ck Pelarian yang bagus! "Danielle , Liam dan cheryl hanya tertawa mendengarnya dan mengikuti pelayan butik didepan mereka.

Dear LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang