Masa Kecil, dan Kehidupan Dragon di Angkatan Laut

6.3K 53 28
                                    

Masa Kecil Dragon

Di sebuah Desa Kecil yang bernama Desa Fusha, di East Blue, terlihat seorang Anak Kecil, dan Bapak Bapak yang sedang berdebat.

"Apa katamu?" Teriak seorang Bapak Bapak.

"Memangnya Kenapa" Jawab Anak Kecil.

"Aku tidak akan membiarkanmu" Bapak itu memukul Anak Kecil.

"Memangnya Kenapa, itu bukanlah urusanmu" Teriak Anak Kecil sambil kesakitan.

"Apa katamu? Aku ini Ayahmu tau" Jawab Bapak itu dengan Keras.

"Yah aku tau, aku tau" Jawab Anak Kecil itu.

"Kalau begitu, ayo cepat kesini, kita akan latihan" Kata Bapak itu, sambil berjalan ke Tempat Latihan.

"Hmmmm" Anak Kecil itu juga pergi ke Tempat Latihan.

"Dengar, Dragon, Kau harus menguasai 3 Haki ini"

"Haki?" Tanya Dragon.

"Yah, Haki. Haki adalah Kekuatan Khusus yang sudah ada sejak Manusia Lahir, Intimidasi, Keberadaan, Ketahanan. Itu semua telah ada pada Manusia" Jawab Bapak itu.

"Lalu?" Dragon kembali bertanya.

"Haki terbagi menjadi 3, yaitu Haoshoku, Kenbunshoku, dan Bushoshoku" Jawab Bapak itu.

"Haoshoku, Bushoshoku, dan Kenbunshoku. Jelaskan pada ku lebih detailnya!" Dragon terlihat bersemangat.

"Haoshoku No Haki adalah Haki yang mampu mengintimidasi Musuh kita, lewat Aura yang tajam. Haki jenis ini tidak bisa dipelajari, namun mampu di Kembangkan. Bushoshoku No Haki adalah Haki yang mampu membuat kita menggunakan Senjata yang tak terlihat, sebagai Perisai, namun jika cukup kuat mampu digunakan dalam penyerangan" Jawab panjang Bapak itu.

"Hooo, Begitu ya, lanjutkan lagi" Kata Dragon yang semakin bersemangat.

"Dalam semua Jenis Haki, Bushoshoku adalah yang paling berguna, selain membuat Perisai, Haki jenis ini juga mampu menyentuh Tubuh pengguna Buah Iblis. Dan yang terakhir Kenbunshoku No Haki. Haki ini adalah Haki yang digunakan untuk merasakan Keberadaan orang lain, bahkan yang tidak terlihat sekalipun" Bapak itu kembali menjelaskan tentang Haki.

"Hebatttt, kalau begitu tunjukkan padaku caranya, Ayah Garp" Dragon  semakin bersemangat.

"Yah, seharusnya memang begitu, Hahahahahahaha" Jawab Garp yang tertawa ceringai.

Setelah beberapa hari berlatih, Dragon dan Garp kembali pulang ke Rumah.

"Kami Pulang" Kata Garp, dan Dragon sambil membuka pintu

"Ah, Dragon, dan Ayah?" Kata Seorang Wanita yang mirip Ibu sambil kaget.

"Yo Ibu, Kami datang. Ibu tau tidak aku sudah berlatih Haki dengan Ayah loh" Dragon berkata sambil bersemangat.

"Jadi Begitu? Jadi Haki apakah yang sudah Dragon kuasai?" Tanya Seorang Ibu sambil tersenyum.

"Bushoshoku, dan Kenbunshoku. Hihihi" Jawab Dragon dengan senyuman.

"Itu Hebat sekali, jadi bagaimana dengan Haoshoku?" Ibu itu kembali bertanya.

Dragon hanya terdiam, dan tidak bisa berbicara apa*.

"Hahahahahaha" Garp tertawa sambil mengejek Dragon

"Apanya yang lucu?" Tanya Dragon dengan keras.

"Hehehehe, jangan marah seperti itu Dragon" Kata Ibu itu, sambil memberikan Minuman kepada Dragon.

"Terimakasih Ibu" Kata Dragon sambil tersenyum.

Monkey D Dragon, Masa Lalu, Dan Keputusan Yang MenyakitkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang