Cinta Pertama
Disebuah Pulau yang bernama Socotra, East Blue, terlihat Kapal Angkatan Laut yang mengepung Pulau itu, dan bersiap menembak.
"Bersiap..... Tembakkkk" Semua Kapal menembak Pulau itu, Semua Ilmuwan dan Sejarawan putus asa, namun Dragon melihay Perempuan yang sedang terluka parah, berjalan ke Tepi Pantai.
"Oi ada Wanita disitu. Aku akan menyelamatkannya" Kata Dragon sambil berlari ke Pulau dengan Angin dibelakangnya.
"Jangan, Dragon-San" Kata Seorang Perwira Marine kepada Dragon.
"Apa yang dilakukan si Bodoh itu" Kata Salah satu Wakil Admiral dengan Topi, dan Penutup Kepala.
Dragon membersihkan Api, dengan Angin miliknya, tapi dia melihat Perempuan itu tiba* pingsan.
"Oiiii.... Kau tidak papa?" Teriak Dragon yang sedang menuju Perempuan itu.
Dragon telah sampai di tempat Wanita itu, tapi Wanita itu memiliki Luka yang sangat parah. Lalu Dragon pun membawa Wanita itu kedalan Kapal, dan hampir saja kena tembak Kapal Angkatan Laut.
"Dragon-San apa yang kau lakukan?" Tanya seorang Perwira Marine.
"Kau juga melihatnya kan? Cepat Obati di" Jawab Dragon.
"Oi cepat panggilkan Dokter"
Setelah sampai di Marine, Sakazuki ingin memenjarakan Wanita yang diselmatkan Dragon itu, namun Dragon menolak, dan terjadi sedikit perdebatan.
"Apa katamu Sakazuki? aku tidak akan membiarkanmu memenjarakan Wanita yang terluka ini" Kata Dragon sambil marah
"Kita tidak tau apakah dia mampu membaca Ponelygh atau tidak? Makanya dia dipenjarakan lagipula disitu dia juga akan diobati" Jawab Sakazuki sambil membentak Dragon
"Hentikan itu, Apa kalina berencana Bertarung disini" Kata Seseorang sambil meninju kepala Dragon dan Sakazuki.
"Fleet Admiral Kong"
"Dipenjarakan atau tidak? Aku yang akan memutuskannya"
"Cihhh, Lakukan sesukamu" Kata Dragon dan Sakazuki secara bersamaan.
Akhirnya Kong memilih memenjarakannya tanpa di Borgol, dan memberinya perawatan. Setelah 1 Hari, Wanita itu pun sadar, dan Dragon pergi melihat Wanita itu.
"Tuk tuk tuk tuk" Terdengar suara Kaki yang mendekat.
"Huh?"
"Bagaimana Kabarmu?" Kata Orang itu.
"Diam kalian, karena kalian Pulau dan teman teman ku Hancur lebur, memangnya apa salah kami?" Tanya Wanita itu sambil Marah dan menangis.
"Aku juga tidak tau" Jawab orang itu.
"Diam kau"
"Nama ku adalah Monkey D Dragon, ceritakan apa yang terjadi dan apa yang kalian lakukan?" Tanya Dragon.
Setelah beberapa Menit Wanita bercerita, Dragon akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi. Dragon memilih membebaskan Wanita itu, dan pergi bersamanya, selain itu ia juga menulis surat untuk Ayahnya, Garp.
"Cuaca yang indah" Kata Dragon sambil menyiapkan Kapal.
"Apa kau yakin? Kau pasti akan menjadi buronan" Tanya Wanita itu.
"Aku yakin, sudahlah ayo pergi" Jawab Dragon, sambil menurunkan Layar.
Mereka berlayar sangat cepat, dengan Angin Dragon, dan ditengah perjalanan Wanita itu bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkey D Dragon, Masa Lalu, Dan Keputusan Yang Menyakitkan
FanficMonkey D Dragon adalah Anak dari Monkey D Garp, dan merupakan Ayah dari Monkey D Luffy. Tapi sampai saat ini masa lalu Dragon belum terungkap. Nah Saya ada Cerita nih tentang Masa Lalu Dragon, bisa dibilang IMO, dan bisa dibilang Cerita Fiksi. Di Ce...