Chapter 1

23 3 0
                                    

Sudut pandang

Kazuhiro Yuuki POV

Waktu bergerak terkadang mematikan. Ia membubuh siapa saja yang ingin menghentikanya.Tidak heran, banyak manusia yang mati sia sia karena terbunuh oleh waktu yang mereka kejar.

Yoshiyuki Shina POV

Cinta memang buta. Namun dengan hati, cinta itu bisa melihat.Seperti sepasang angsa yang hidupnya slalu ditakdirkan hanya memiliki 1 pasangan. Bahkan, jika pasanganya mati ia pun mungkin akan menanti maut bersama rasa patah dan sakit pada hatinya.

Toshiro seiichi POV

Karena uang semua bisa dikendalikan. Uang adalah remote control bagi dunia.Sesama manusia bisa saling menyakiti bahkan membunuh hanya demi uang.

Semua bisa dibeli dengan uang, kecuali dua hal yaitu waktu dan cinta sejati.

TimeLove andMoney

Kazuhiro Yuuki POV

"Sudah siap?"
Pertanyaan itu membuatku yang duduk di pinggir tempat tidur sedikit kaget.Pemilik suara itu mulai mendekatiku dan duduk disampingku. Ia memperhatikan wajah ku, aku menoleh padanya dengan sedikit tersenyum.

"Apa kau sedih meninggalkan tempat ini?"
Toshiro seiichi kakaku, ia kembali bertanya sambil pandanganya seakan seperti membaca raut wajahku.Aku menyebarkan pandanganku ke sekeliling ruangan ini, tepatnya kamarku. Sebentar lagi aku akan meninggalkan kamar ini, oh bukan hanya kamar tapi juga rumah orang tua ku tempat dimana aku dibesarkan hingga usia ku menginjak 16 tahun. Rumah ini cukup banyak menyimpan kenangan.

Hufh ~Kalau saja Orang tua ku masih ada, mungkin aku takkan pernah mau meninggalkan rumah ini.Ibu dan Ayahku tewas secara mengenaskan ditanganseseorang yang ku sebut penjahat.
2 minggu setelah kematian orang tuaku , pelakunya masih belum bisa ditangkap.Sungguh ironis.Ayah dan ibuku ditemukan tewas 2 minggu yang lalu dengan luka sobek di perut mereka, polisi bilang ada beberapa organ dalam orang tua ku yang hilang, mungkin dibawa oleh si pembunuh itu.Aku tidak bisa menyalahkan siapa saja sekarang, akuhanya berdoa kepada Tuhan agar pelaku pembunuhan ayah dan ibuku segera di tangkap dan dihukum seberat beratnya.

Time, Love, And MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang