W.O.W

24 2 0
                                    

Author pov"

Hari MOS sudah memasuki hari ke 3 yang artinya sudah 4 hari murid kelas 11 dan 12 masuk sekolah. Hari ini peserta MOS dibawa keliling sekolah oleh PK nya masing masing, ini adalah momen yang paling ditunggu tunggu karena saat ini kita kita bisa ngeliat sosok sosok adek kelas itu,sapa tau ada yang ganteng plus bisa digebet hahaha. Rena dan teman teman seperjuangannya alias teman sekelasnya duduk duduk di depan kelas sambil menunggu anak MOS lewat. sembari menunggu mereka bermain kartu uno.

Rena pov

" eh ga bisa, sekarang giliran aku keles bukan giliran kmu kok main tikung aja sih!" Hardikku pada Eka karena dia menyerobot giliran ku bermain. " wusshh, palingan juga lu kalah kalo ntar main ren, nih lu liat dulu cara gue maen liat sang master beraksi" ucap eka dengan sombongnya lalu kubalas dengan dengusan " palingan juga ntar kalah" lalu ku alihkan pandangan ku kepada sekumpulan anak anak mos yang sedang berjalan menuju ke arah kita,saat kuperhatikan gerombolan itu akupun menegang seketika. Ada dia, iya cowok itu yang aku tabrak. Omaigad cakep banget sih kamu. Bukan main sosoknya bagaikan dewa eros *yaelah thor bahasa lu sok puitis *yelahh biar keles, maklum anak bahasa #plakk*
badannya tegap tegas, sorot matanya dapat membuat kaum hawa meleleh seketika dan dia memakain pita putih dilengannya WHAT?? PITA PUTIH? ga salah liat kan aku? Tanyaku pada diriku sendiri sambil mengucek ucek mataku, dan oh ternyata itu bukan ilusi. kutarik tarik bajunya Tian yang kebetulan ada di seblah ku " apaan sih ren tarik tarik?" Tanya Tian sambil mengernyit heran " itu, cowok itu, kamu kenal ga?" Tanyaku ke tian " yang mana? Banyak kali cowok disitu" " itu lho cowok yg pake pita putih itu" ucapku sambil menunjuk ke arah cowok itu " ohh itu, itu kan Eros ren.masa kamu ga kenal sih, dia bakalan sekelas sama kita, pindahan dari ipa noh bocah." Terang Tian yang lalu kembali melanjutkan bermain kartu. WHATTT?? jadi cowo itu bakalan sekelas sama aku, omaigadd sungguh indah hidup ini.. tunggu tdi namanya siapa? Eros? Uhh namanya aja udah klop sama orangnya good job mama papa eros yg udah ngasih nama hehehehe.. kuperhatikan dia yabg berjalan ke arah kelasku sambil berbicara kepada anak anak mos yang mungin dia sedang mengenalkan ruangan ruangan yang mereka lewati. Saat sudah hampir mendekat dia lalu tersenyum,senyumnya sangat menenangkan hati, yahh walaupun aku tau sih ya senyuman itu bukan buat aku tapi gapapa lah pemandangan indah patut disyukuri hehehe..

Tbc~

Love So LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang