BIRTHDAY PARTY

39 5 0
                                    

Park Jimin merenggangkan tubuhnya. Mengacak pelan rambutnya yang terlihat kusut dan beranjak turun dari ranjang empuknya.

Jimin turun ke bawah dan tak sengaja menginjak sesuatu yang keras membuat pria ini merasakan sakit di kakinya.

"Bo Gum-ah, jangan meletakkan mainanmu sembarangan!" Jimin berujar kesal. Menatap adiknya yang sibuk memakan es krim di depan TV.

Ibu Jimin tertawa geli melihat kedua putranya bertengkar. Sudah menjadi kewajiban saat Jimin dan Bo Gum melakukan argumen di pagi hari.

"Duduklah Jimin-ah." Sang ibu berucap sembari tersenyum hangat. Jimin menyerah, ia pun menghampiri ibunya di ruang makan.

"Ibu, ada undangan dari Bibi Shin." Suara kecil Bo Gum menginstrupsi sang ibu.

Jimin diam-diam mendengarkan percakapan yang terjadi di depannya. "Oh, ya? Berarti kau harus memakai pakaian yang bagus malam ini."

Sang ibu tersenyum. Wanita paruh baya itu beralih menatap Jimin.

"Jimin-ah, kau mau menemani Bo..." Belum sempat sang ibu menyelesaikan kalimatnya, Jimin telah memotongnya.

"Baiklah, bu." Pria itu beranjak ke kamarnya. Bibirnya tak henti-hentinya menyinggungkan senyum.

Sebenarnya Jimin tidak ingin menemani adiknya. Namun, jika hal ini mengenai keluarga Shin, pria itu dengan senang hati akan menemani Bo Gum.

Tentu saja, Jimin ingin melihat putri pertama dari keluarga itu. Shin Hyeri.

----

Jimin kembali menatap pantulan dirinya di cermin. Helaan nafas gugup beberapa kali keluar dari bibir pria itu.

Sebuah jas berwarna hitam dengan kemeja putih terlampir di dalamnya. Dan juga sebuah kacamata yang terkesan formal bertengger manis di mata Jimin.

Jimin segera turun saat mendengar seruan ibunya dari lantai bawah rumahnya.

"Bo Gum-ah, jangan nakal di sana!" Sang ibu berujar setengah berteriak saat melihat anak keduanya tengah berlari ke depan rumahnya.

"Jimin-ah, tolong jaga adikmu." Jimin dapat melihat guratan lelah di wajah wanita paruh baya itu. Ia pun tersenyum dan mengangguk.

Jimin berjalan pelan keluar dari rumahnya. Ia berhenti sesaat, merasa seperti ada yang aneh...

----

Park Jimin ingin segera keluar dari tempat ini. Apalagi beberapa pasang mata tengah menatapnya dengan aneh.

Seorang Park Jimin yang bersusah payah memakai pakaian formal di pesta ulang tahun anak-anak.

Seketika Jimin lupa, bahwa Keluarga Shin mempunyai putra kedua yang berusia sama seperti Park Bo Gum, adiknya.

----

Hope you'll like this😂 enjoy! Jgn lupa tinggalkan jejak anda beby😘

STRANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang